Sambut HUT Kota Metro Ke-81, Disporapar Kota Metro Gelar Turnamen Sepak Bola U-17 Walikota Cup 2018

0
Sambut-HUT-Kota-Metro-Ke-81,-Disporapar-Kota-Metro-Gelar-Turnamen-Sepak-Bola-U-17-Walikota-Cup-2018-01
Kepala Disporapar KOta Metro, Yeri Ekhwan saat membuka Turnamen Sepak Bola U-17 Walikota Metro Cup 2018, di Lapangan STO Mulyojati, Kecamatan Metro Barat.

Sebatin.com, Kota Metro – Menjadi sebuah rangkaiaan, dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Metro ke-81. Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disporapar) menggelar ajang Turnamen Sepak Bola U-17 Walikota Metro Cup 2018, yang pelaksanaannya akan dimulai pada tanggal 08-18 Juli 2018.

Kepala Disporapar Kota Metro, Yeri Ehwan, mengatakan, kegiatan tersebut diikuti oleh 20 club sepakbola yang berasal dari beberapa kabupaten/kota se-Lampung, diantaranya Kota Metro, Kabupaten Lampung Tengah, Kabupaten Lampung Timur, Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Pesawaran dan Kabupaten Way Kanan. “Turnamen ini adalah agenda rutin Pemerintah Kota Metro, untuk memperebutkan Piala Walikota Metro Cup”, ucapnya saat memberikan sambutan pada pembukaan Turnamen Sepak Bola U-17 Walikota Metro Cup 2018, mewakili Walikota Metro, Achmad Pairin, di Lapangan STO Mulyojati, Kecamatan Metro Barat.

“Walikota Metro, Bapak Achmad Pairin berpesan dan berharap, kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan sukses, dengan menjujung tinggi rasa solidaritas dan sportifitas. Bertandinglah dengan cara-cara yang sehat”, kata Yeri Ehwan.

Sambut-HUT-Kota-Metro-Ke-81,-Disporapar-Kota-Metro-Gelar-Turnamen-Sepak-Bola-U-17-Walikota-Cup-2018-02
Penendangan bola oleh Kepala Disporapar Kota Metro, didampingi Sekretaris Disporapar Kota Metro, Tri Hendriyanto, sebagai simbol dimulainya kegiatan turnamen.

Usai sambutan, kegiatan Turnamen Sepak Bola U-17 Walikota Metro Cup 2018, secara simbolis dibuka dengan penendangan bola yang dilakukan oleh Kepala Disporapar Kota Metro, didampingi Sekretaris Disporapar Kota Metro, Tri Hendriyanto.

(*)

Tinggalkan Komentar Anda