Sambut Pergantian Tahun, Wali Kota Metro dan Wakilnya Beramah-Tamah Dengan Warga

499
Sambut Pergantian Tahun, Wali Kota Metro dan Wakilnya Beramah-Tamah Dengan Warga
Wali Kota Metro dan Wakilnya saat beramah-tamah dengan warga Metro di malam pergantian tahun 2016 menuju 2017. Sabtu malam (31/12/2016). Foto: Aan - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Wali Kota Metro Achmad Pairin beserta Wakilnya Djohan, beramah-tamah dengan seluruh jajarannya di rumah dinas Wali Kota Metro, Sabtu malam (31/12/2016).

Kegiatan yang berlangsung sederhana dan penuh keakraban ini, dilakukan sekaligus untuk menyambut pergantian tahun 2016 menuju 2017.

Sambut Pergantian Tahun, Wali Kota Metro dan Wakilnya Beramah-Tamah Dengan Warga 4
Pesta kembang api di Kota Metro pada saat malam pergantian tahun 2016 menuju 2017. Foto: Aan -Sebatin.com

Usai beramah-tamah dengan jajarannya, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro melanjutkan kegiatan mereka ke Lapangan Samber, guna beramah-tamah dengan warga Metro yang kebetulan hadir dalam acara Malam Hiburan Rakyat yang digelar di lokasi tersebut.

Pada kesempatan itu, masyarakat yang hadir meminta Achmad Pairin untuk menyumbangkan lagu kesayangannya. Tak ingin warganya kecewa, orang nomor satu di Kota Metro itu pun akhirnya tampil bernyanyi membawakan sebuah tembang kenangan.

Sambut Pergantian Tahun, Wali Kota Metro dan Wakilnya Beramah-Tamah Dengan Warga 2
Aksi panggung Wali Kota Metro saat mendendangkan lagu kesayangannya, Sabtu malam (31/12/2016). Foto: Aan – Sebatin.com

Selanjutnya, pada kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota Metro mengucapkan selamat tahun baru kepada seluruh warga Metro. Djohan berharap kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menjadikan Kota Metro lebih maju lagi dalam segala hal, aman, tertib, indah, dan yang terpenting masyarakatnya lebih sejahtera.

Sambut Pergantian Tahun, Wali Kota Metro dan Wakilnya Beramah-Tamah Dengan Warga 3
Usai acara, sebelum undur diri, Wakil Wali Kota Metro beserta istri sempat menyapa warganya, Sabtu malam (31/12/2016). Foto: Aan – Sebatin.com

(Aan)

Tinggalkan Komentar Anda