Sambut Puasa Ramadhan 1439 H, Anggota Polres Mesuji Gotong Royong Bersihkan Masjid

4
Sambut-Puasa-Ramadhan-1439-H,-Anggota-Polres-Mesuji-Gotong-Royong-Bersihkan-Masjid
Jajaran anggota Polres Mesuji dan anggota TNI setempat, berfoto bersama usai giat gotong royong di Masjid Agung Al-Hajirin, yang terletak di Desa Simpang Pematang Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Kamis (16/05/18).

Sebatin.com, Mesuji – Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1439 H, jajaran anggota Polres Mesuji bersama anggota TNI setempat, melaksanakan kegiatan gotong – royong di lingkungan Masjid Agung Al-Hajirin, yang terletak di Desa Simpang Pematang Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Kamis (16/05/18).

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo tersebut dilaksanakan juga sebagai salah satu upaya, dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan, serta rasa peduli terhadap masjid sebagai rumah tempat beribadah umat muslim.

Merasa terbantu oleh jajajaran anggota Polres Mesuji, Marbot (penjaga) Masjid Al-Hajirin, Yanes mengungkapkan kebahagiaannya, dirinya sangat senang dan sangat mendukung dengan adanya kegiatan anggota polisi bergotong royong di masjid tersebut, “karena jarang sekali polisi mau bergotong royong seperti ini, yang saya tau yang melakukan gotong royong itu kalau gak warga sama TNI saja”, ungkapnya.

“Senang melihatnya, seluruh anggota polres Mesuji tidak sungkan untuk membawa peralatan seperti cangkul dan arit, untuk membersihkan lingkungan masjid, supaya di Bulan Suci Ramadhan tahun ini bisa menjalankan ibadah dengan nyaman dan mendapat pahala”, tambah Yanes.

Sementara itu, AKBP Edi Purnomo juga menjelaskan, bahwa giat gotong royong tersebut, sengaja dilaksanakan oleh pihak Polres Mesuji, untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H. “Kami dari Polres Mesuji ingin berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat, sekaligus juga dapat menjadi sarana ibadah bagi kami semua, di bulan suci ini”, tutupnya.

(Roby)

Tinggalkan Komentar Anda