Sat Lantas Polres Lampung Selatan Jadikan Jurnalis Sebagai Pelopor Keselamatan

141
AKP. Rafli Yusuf Nugraha, SIK, menyematkan pin keselamatan kepada awak media, saat mencetuskan Program "Jurnalis Sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas" bersamaan dengan digelarnya Operasi Keselamatan Krakatau 2018, di Lapangan Upacara Mapolres Lampung Selatan, tadi pagi, Kamis (01/03/2018). Foto : Kurdy - Sebatin.com

Sebatin.com, Lampung Selatan – Mengawali digelarnya Operasi Keselamatan Krakatau Tahun 2018, Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP. Rafli Yusuf Nugraha, SIK, memiliki gagasan kreatif untuk “menggaet” rekan media sebagai mitra Polri, khususnya Polres Lampung Selatan.

Rafli mencetuskan Program “Jurnalis Sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas” bersamaan dengan digelarnya Operasi Keselamatan Krakatau 2018, di Lapangan Upacara Mapolres Lampung Selatan, tadi pagi, Kamis (01/03/2018).

“Program ini dimaksudkan untuk “menggaet” rekan-rekan media, sebagai mitra Polri, khususnya Polres Lampung Selatan, dalam menciptakan Keamanan, Keselamatan, maupun Kelancaran berlalu-lintas. Program cetusan saya ini, guna implementasi dari Program Kapolri dalam poin Manajemen Media,” ujar Rafli, mewakili Kapolres Lampung Selatan.

AKBP. Rafli berharap, dengan adanya prorgam ini, bisa terus bersinergi dengan awak media, dan menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas.

“Harapan kami, mudah-mudahan dengan menggaet rekan media, selain kita bisa tambah bersinergi, tentunya rekan media bisa menjadi pelopor keselamatan di wilayah hukum Kalianda dan sekitarnya, maupun sama-sama memberikan pengawasan dan monitoring demi terwujudnya masyarakat Lampung Selatan yang tertib, bermartabat, dan pelopor keselamatan berlalu-lintas,” tukad Rafli, yang minggu depan akan melepaskan jabatannya sebagai Kasat Lantas Polres Lampung Selatan.

Reporter : Kurdy
Editor     : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda