Satpol PP Kota Metro Tak Segan Untuk Kosongkan Semua Aktivitas Malam Hari di Lapangan Samber

1345
Satpol PP Kota Metro Tak Segan Untuk Kosongkan Semua Aktivitas Malam Hari di Lapangan Samber
Kepala Satpol PP Kota Metro Arjuna Wiwaha saat ditemui Sebatin.com di ruangannya. Foto: Hendra - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Masih membandelnya para pedagang yang membunyikan musik keras-keras, menjual minuman keras, bahkan menjurus ke arah prostitusi, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tidak akan segan mengosongkan semua aktivitas malam hari di lapangan Samber Kota Metro.

Hal itu ditegaskan Kepala Satpol PP Kota Metro Arjuna Wiwaha kepada Sebatin.com Rabu (19/10/2016). Kata dia, jika pemanfaatan lapangan samber tidak sesuai aturan, maka pihaknya tak segan untuk mengosongkan aktivitas malam hari di lapangan tersebut.

”Kita akan kosongkan. Karena itu jelas meresahkan masyarakat sekitar. Kalau ada laporan dari warga dan tidak sesuai aturan kita akan kosongkan,” tegasnya.

Menurutnya, di lapangan tersebut sudah sering kali dilakukan peneguran dan penertiban pada pedagang yang membunyikan musik secara keras dan menjual minuman keras. Namun, tak berselang lama para pedagang tersebut pasti akan kembali lagi.

”Sudah sering kita lakukan razia. Tetapi ya itu malamnya dilakukan razia, paginya mereka kembali lagi. Kalau untuk prostitusi selama kita beberapa kali melakukan razia tidak kami temukan,” paparnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, aktivitas pada malam hari di lapangan tersebut memang selalu dipantau anggotanya bersama dengan Satuan Sabhara Polres Metro.

”Kita pantau terus. Kalau lapangan samber ini biasanya sebulan sekali kita lakukan razia. Tetapi sementara ini belum, kita masih razia tempat kost dan KTP,” ungkapnya.

(Hendra)

Tinggalkan Komentar Anda