Satpol PP Pringsewu Siap Laksanakan Amanat di Bumi Jejama Secancanan

45
Sat-Pol.-PP-Pringsewu-Siap-Laksanakan-Amanat-di-Bumi-Jejama-Secancanan
Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Kabupaten Pringsewu, Edi Sumber Pamungkas saat ditemui Sebatin.com. diruang kerjanya, Rabu (10/01/2018). Foto : Sanusi.

Sebatin.com, Pringsewu – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pringsewu pastikan siap dukung Pembangunan di Bumi Jejama Secancanan melalui tugas pokok dan fungsinya.

Kepala Satpol PP Kabupaten Pringsewu, Edi Sumber Pamungkas kepada Sebatin.com, Rabu (10/01/2018) mengatakan bahwa apapun tantangannya Satpol PP akan selalu siap dalam melaksanakan amanat dari Pemerintahan Kabupaten Pringsewu.

“Suatu daerah akan bisa melakukan pembangunan apabila daerah tersebut dipastikan sudah aman dan nyaman. Saya beserta seluruh anggota Satpol PP yang ada, akan selalu siap siaga mendukung lajunya pembangunan baik pembangunan fisik maupun pembangunan Sumber Daya Alam serta Sumber Daya Manusianya,” ujar Edi Sumber Pamungkas.

Saat ditanya terkait kesiapan seluruh personil Satpol PP yang ada di Kabupaten Pringsewu, Edi Sumber Pamungkas menjelaskan, bahwa seluruh personilnya telah dibekali dengan kedisiplinan mental, terutama dengan mengedepankan disiplin waktu, dalam hal ini didukung dengan absensi, katanya.

Orang nomor satu dalam Kesatuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pringsewu ini berharap, agar para anggotanya dapat senantiasa selalu siap siaga dan menjunjung tinggi nama baik Instansi Satpol PP, sekaligus dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, serta selalu berkoordinasi dalam setiap permasalahan, dan saling bekerjasama guna lebih memperkuat lagi persatuan dan kesatuan yang ada, tutupnya.

(sanusi)
Editor : Husni Alholik

Tinggalkan Komentar Anda