Satu Kendaraan Dinas Pemkab Mesuji Terguling-Guling di Jalan Raya

131
Satu-Kendaraan-Dinas-Pemkab-Mesuji-Terguling-Guling-di-Jalan-Raya
Kondisi Randis milik Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Mesuji, setelah terguling sebanyak dua kali di Jalan Raya di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Rabu (22/8/18).

Sebatin.com, Mesuji – Akibat mengebut, salah satu Kendaraan Dinas (Randis) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji mengalami kecelakaan lalulintas tunggal, di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Rabu (22/8/18).

Berdasarkan informasi dari masyarakat setempat yang menyaksikan langsung kejadian tersebut, mobil dengan jenis Toyota Rush berwarna silver dengan nopol BE 2047 LZ itu melaju kencang dari arah Desa Bangun Jaya menuju Desa Mukti Jaya, kemudian kehilangan kendali sehingga terguling sebanyak dua kali. “Iya tergulingnya pas melintas persis diperbatasan Desa”, ujar Bahri (43), salah satu saksi mata kepada media.

“Saya dan warga langsung memberikan pertolongan untuk mengeluarkan supirnya yang masih berada didalam mobil”, tambah dia.

Diketahui, randis yang mengalami lakalantas tunggal itu merupakan kendaraan operasional Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Mesuji, yang tengah dikemudikan Kabid PMD, Slamet. Tidak ada korban jiwa yang ditimbulkan dari insiden ini.

(Roby)

Tinggalkan Komentar Anda