Satuan Sabhara Polres Kota Metro Razia Sejumlah Tempat Hiburan Malam

636
Satuan Sabhara Polres Kota Metro Razia Sejumlah Tempat Hiburan Malam
Ilustrasi - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Satuan Sabhara Kepolisian Resor (Polres) Kota Metro merazia sejumlah tempat hiburan malam serta lokasi yang dianggap rawan kriminal di Kota Pendidikan ini, Minggu dini hari (18/12/2016).

Dalam operasi tim gabungan yang terdiri dari satuan Intelkam, satuan Kriminal, Kasitipol, dan satuan Patroli Sabhara tersebut, berhasil menyita 3 kardus minuman keras merk Vigour dan Anggur Merah yang kadar alkoholnya diatas 14 persen.

Tidak hanya itu saja, tim juga mengamankan satu unit mobil minibus jenis Toyota Avanza yang STNK dan pajaknya sudah mati, di tempat hiburan malam Vira Rasa.

Selain itu, tim gabungan yang sebelumnya juga merazia sejumlah warung remang-remang di lapangan Samber Kota Metro, berhasil menyita delapan plastik minuman jenis tuak serta mengamankan pelaku premanisme.

Kasat Sabhara Polres Kota Metro AKP Catur Hendro Sutejo mengatakan, bahwa razia tersebut merupakan operasi pekat krakatau 2016 yang dilaksanakan dari tanggal 17 hingga 22 desember 2016 mendatang.

Semua hasil operasi di tiga lokasi tersebut, sedang diamankan di Pos Pantau Lapangan Samber Kota Metro untuk ditindaklanjuti. (Red)

Tinggalkan Komentar Anda