Satukan Tekad Untuk Perangi Narkoba, DPC GANN Lampung Timur Resmi Dikukuhkan

359

Video Sebatin.com, Lampung Timur – Pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Genarasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Lampung Timur resmi dikukuhkan. Pengukuhan dilaksanakan di Aula Rumah Makan Bumi Tuah Pepadan yang berlokasi di seputaran Komplek Pemda Kabupaten Lampung Timur pada hari Kamis, (26/10/2017).

Hadiri dalam pengukuhan tersebut, Ketua DPD GANN Propinsi Lampung Muhammad Fazari, Sekertaris Dinas Kominfo Lampung Timur, Suhaimi, Kapolsek Sukadana, Kompol Salman Fitri, perwakilan anggota Koramil Sukadana, Ketua BNN Kabupaten Lampung Timur, Ismalinda, Ketua PORMAPA Kabupaten Lampung Timur, Dian Ansyori, perwakilan Ormas, LSM dan para awak media serta tokoh masyarakat dan pemuda dari wilayah setempat.

Dalam sambutannya, Ketua DPC GANN Lampung Timur, Amirul menjelaskan, bahwa atas dasar rasa keprihatinan dengan makin marak dan meningkatnya penyalahgunaan Narkotika yang hampir menyentuh ke seluruh lapisan masyarakat, menggerakannya untuk bertekad mengibarkan bendera GANN di Kabupaten Lampung Timur sebagai upaya untuk ikut serta dalam memerangi dan mencegah masuknya bahaya laten dalam bentuk peredaran Narkotika.

Di utarakan juga oleh Ketua DPD GANN Provinsi Lampung, Muhammad Fazari, yang mengatakan, bahwa keseriusan Organisasi GANN dalam menyuarakan seruan perang terhadap peredaran Narkotika, diwujudkan dengan telah dibentuknya perwakilan di 11 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung, dengan tujuan utama membebaskan masyarakat terutama kalangan anak dan generasi muda dari pengaruh dan ancaman bahaya Narkotika.

(Zie)
Editor Video : Embun

Tinggalkan Komentar Anda