Sayang Sekali, Salah Satu Taman Terbuka Hijau di Lampung Tengah Tak Terawat

140
Taman Hijau yang berada di jalan Lingkar Barat di Kelurahan Kombring Agung, Lampung Tengah. Foto : Rizki - Sebatin.com

Sebatin.com, Lampung Tengah – Pembaruan, perindahan dan pembangunan inilah yang sedang berjalan di Lampung Tengah. Kini, Lampung Tengah telah memiliki objek-objek yang layak ditunjukan keluar daerah. Salah satunya, Taman Hijau yang berada di jalan Lingkar Barat, Kelurahan Kombring Agung, Lampung Tengah. Sayangnya, taman tersebut kini kondisinya sangat memprihatinkan.

Menurut Amar Andika, salah satu warga Panggungan yang sering kali lewat jalan menyayangkan kondisi tersebut, sebab, di taman hijau tersebut tidak terawat. Padahal tempat tersebut, kata Amar, bisa berfungsi sebagai tempat singgah dan bermain yang cukup bagus.

“Sayang sekali taman hijau ini, bongkor, rumput tinggi-tinggi seperti tidak si rawat,” katanya, Selasa (13/2/2018).

Ia berharap, dengan dirawat, taman hijau tersebut bisa seperti taman yang lain dan membuat harum nama Kampung Kombring.

“Ya harapan kedepan semoga taman hijau ini bisa seperti taman-taman lain yang bisa jadi tempat foto-foto. Apalagi diperbaiki tamannya, bisa membuat nama Kampung Kombring bagus, karena ada tempat titik kumpul para warga untuk refresing,” tambahnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, instansi Dinas Lingkungan Hidup (DLH) belum bisa dimintai keterangan. Saat mencoba komfirmasi, Kepala Dinas (Kadis) DLH tidak ada di ruang kerjanya.

Reporter : Rizki
Editor     : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda