SDIT Wahdatul Ummah Metro Sukses Menggelar Pasar Kreasi Siswa

1479
SDIT Wahdatul Ummah Metro Sukses Menggelar Pasar Kreasi Siswa
Pentas Tari SDIT Wahdatul Ummah Kota Metro (Ombung)

Sebatin.com – Dalam rangka memeriahkan Milad Ke-12, SDIT Wahdatul Ummah Kota Metro menggelar acara “Pasar Kreasi Siswa” pada hari Kamis, 26 Mei 2016. Acara yang mengusung tema “Berkarya Untuk Bangsa, Berbekal Ilmu dan Akhlak Mulia” itu berlangsung dengan sukses, para siswa, guru, dan wali murid begitu antusias mengikutinya.

Selain bazar, SDIT Wahdatul Ummah Kota Metro juga mengadakan pentas seni yang menampilkan berbagai macam kreasi dari siswa-siswi kelas 1 hingga kelas 6, seperti tarian, puisi, nyanyian, dai cilik, pidato bahasa Inggris, taekwondo, futsal, pramuka, dan lain sebagainya.

Dalam acara tersebut, juga diserahkan Penghargaan Pemustaka Terbaik kepada siswa-siswi yang gemar membaca. Penghargaan itu disampaikan secara simbolis oleh kepala sekolah, Sarifuddin, M.Pd.I dan kepala perpustakaan, Eny Isnaini, A.Md.

Meskipun sempat diguyur hujan, acara Gebyar Milad SDIT Wahdatul Ummah Metro yang Ke-12 ini tetap berlangsung meriah. Murid-murid yang semula duduk di pinggir tenda, akhirnya berkumpul mengerumuni panggung pentas. Untunglah para dewan guru cukup sigap dalam mengkondisikan situasi tersebut, sehingga keadaan tetap berjalan tertib dan teratur.

Acara kembali dilanjutkan dengan launching buku WUPK 3. Menurut informasi yang diterima Sebatin.com, WUPK (Wahdatul Ummah Punya Karya) adalah kumpulan karya tulis berupa cerpen, puisi, pantun, dan artikel dari para siswa dan guru SDIT Wahdatul Ummah Kota Metro. Pada buku WUPK jilid yang ke-3 ini mengusung title “Kenangan Bersama Sahabat”. (Ombung)

Tinggalkan Komentar Anda