Sebelum Ayahnya Meninggal, Anak Sulung Raja Hendrik Sempat Bertemu Lewat Mimpi

767
Sebelum Ayahnya Meninggal, Anak Sulung Raja Hendrik Sempat Bertemu Lewat Mimpi
Jenazah H. Hendrik M Bunyamin, S.H., M.H. (Alm) saat tiba di rumah duka. Foto: S05 - Sebatin.com

Sebatin.com, Bandar Lampung – Wafatnya Adik Kandung Mantan Kapolda Lampung, Irjen. Pol. Ike Edwin meninggalkan duka yang mendalam terhadap keluarga besar Kepaksian Sekala Brak dan Kepolisian Daerah Lampung.

Diketahui, H. Hendrik M Bunyamin, S.H., M.H. (Alm) menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis siang (08/06/2017) di RSPAD Gatot Subroto Jakarta yang sebelumnya sempat dirawat di RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung.

Saat menantikan kehadiran jenazah, Ratih Putri anak sulung dari Raja Hendrik sempat mengungkapkan mimpinya pada malam sebelum ayahnya meninggal dunia.

“Dia (almarhum) ngasih saya bunga, dia tarik saya ke kuburan almarhum Ajeng (kakeknya), di mimpi itu saya ajak ngomong tapi dia nggak bisa jawab, dia hanya tunjuk ke arah makam Ajeng,” ungkapnya.

Sebelum Ayahnya Meninggal, Anak Sulung Raja Hendrik Sempat Bertemu Lewat Mimpi 2
Ratih Putri anak sulung Almarhum H. Hendrik M Bunyamin, S.H., M.H. Foto: S05 – Sebatin.com

Ratih kembali menuturkan, usai mimpi tersebut dirinya langsung meminta izin untuk pulang ke Lampung.

“Saya hanya berfikir bahwa saya harus pulang ke Lampung untuk menggantikan beliau memberikan bunga ke makam orang tuanya. Setelah itu, saya kemudian izin untuk pulang dan mencari tiket, setengah jam berikutnya ternyata malah kabar duka yang saya dapatkan,” tambah siswa Akpol ini.

Jenazah Almarhum Raja Hendrik sendiri tiba di rumah duka sekitar pukul 22.35 WIB, di Lamban Kerajaan Skala Brak Sukarame Bandar Lampung, Kamis (08/06/2017). (S05)

Tinggalkan Komentar Anda