Sederet Artis Ibu Kota Akan Meriahkan Lampung Fair 2017

191
Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Sutono, saat memimpin rapat terkait Lampung Fair di Gedung Pusiban, Kantor Gubernur Provinsi Lampung Rabu (22/11). Foto : Istimewa

Sebatin.com, Bandar Lampung – Sederet artis Ibu Kota bakal memeriahkan Lampung Fair 2017 yang bakal digelar 15–29 Desember 2017 di PKOR Way Halim, Bandar Lampung. Rencananya, Sheila on 7, Janita Janet, Arda Naff, Danang D’academy, Dila Erista, Cupi Cupita, Duo Intan, Nisa Farella D’academy, Dimas Tedjo Bintang Pantura, Novilia Mayang Sari Bintang Pantura, dan Saint Locco akan memeriahkan panggung hiburan Lampung Fair.

Pembukaan Lampung Fair tahun ini, akan dimeriahkan oleh tari kreasi modern massal, 3D video mapping, pertunjukan laser, dan pesta kembang api. Hal ini diungkap pada rapat akhir persiapan pelaksanaan Lampung Fair yang dipimpin Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Sutono, di Gedung Pusiban, Kantor Gubernur Provinsi Lampung Rabu (22/11).

“Lampung Fair ini memvisualisasikan berbagai produk unggulan Lampung, pariwisata, dan budaya, pembangunan infrastruktur, investasi, energi, industri, dan usaha kecil menengah. Ajang ini merupakan sarana menginformasikan program pembangunan ke masyarakat,” kata Sutono.

Sementara Direktur Utama PT Grand Modern, selaku event organizer Lampung Fair 2017, menjelaskan, pengunjung dikenakan tiket masuk Rp8.000 pada hari biasa dan Rp10 ribu saat ada penampilan artis nasional. Masyarakat Lampung dapat mengikuti berbagai acara seperti festival seni budaya, festival makanan, dan kontes mobil.

Agenda Lampung Fair 2017 juga menampilkan kuda lumping sebagai acara rutin sore hari. Sedangkan pelajar, mahasiswa, dan pencinta musik dapat berpartisipasi mengikuti festival musik atau mengikuti kontes solo song pop dan dangdut. Kemudian, lomba marching band tingkat TK, SMP, SMA, dan umum memperebutkan Piala Gubernur Lampung.

Selain itu, ada audisi Liga Dangdut Indonesia Indosiar pada 17 Desember 2017. Khusus anak–anak, disiapkan ajang kreasi dalam lomba mewarnai dengan memperebutkan Piala Bunda Anak Provinsi Lampung.

(Rls)
Editor : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda