Sekertaris PWI Kota Metro : Organisasi Kami Tidak Pernah Ajukan Proposal Penghimpunan Dana Kegiatan

368
Sekertaris PWI Kota Metro : Organisasi Kami Tidak Pernah Ajukan Proposal Penghimpunan Dana Kegiatan
Sekretaris PWI Cabang Kota Metro Abdul Wahab. Foto : Facebook

Sebatin.com, Kota Metro – Terkait maraknya kabar tentang banyaknya penyebaran proposal pengajuan dana yang mengatasnamakan pihak Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kota Metro, dan ditujukan kepada beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau individu pejabat di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Metro. Sekretaris PWI Cabang Kota Metro Abdul Wahab, menyatakan dengan tegas, bahwa organisasi PWI Kota Metro tidak pernah mengajukan atau merekomendasikan sebuah proposal pengajuan dana untuk pelaksanaan kegiatan atau acara.

”Saya mendapatkan telepon, ada yang mencatut nama PWI Kota Metro untuk mengajukan proposal. Entah itu kepada personal atau instansi. Saya tegaskan baik ketua atau saya sendiri tidak pernah menandatangani pengajuan proposal untuk kegiatan apapun,” tegasnya saat dikonfirmasi di Kantor PWI Cabang Kota Metro, Minggu (30/7/2017).

Abdul Wahab mengaku, siap untuk menindak tegas jika ada anggota PWI Cabang Kota Metro yang melakukan hal tersebut bagi keuntungan pribadi dan mencemari nama organisasi PWI. Ia jiga mengimbau, kepada masyarakat atau pejabat publik di Kota Metro, untuk tidak mudah percaya dan tidak memberikan apapun jika ada pengajuan proposal mengatas namakan organisasi PWI Kota Metro.

”Silahkan datang ke sekertariat kami, jelaskan seperti apa ciri-cirinya. Jika benar itu anggota kami, akan saya rekomendasikan untuk mendapatkan sanksi dari PWI Provinsi Lampung. Atau jika sudah mengarah ke perbuatan melanggar hukum, kami persilahkan warga atau pejabat publik untuk melaporkannya ke pihak yang berwajib”, tegasnya.

(S01)

Tinggalkan Komentar Anda