Sekolah Kedinasan Bidang Pelayaran Padang Pariaman Lakukan Sosialisasi di SMA Negeri 2 Pringsewu

313
Sekolah Kedinasan Bidang Pelayaran Padang Pariaman Lakukan Sosialisasi di SMA Negeri 2 Pringsewu
Penyerahan berkas pengumuman Sekolah Kedinasan Bidang Pelayaran kepada Waka Kesiswaan SMA Negeri 2 Pringsewu, Senin (10/04/2017). Foto: Sanusi - Sebatin.com

Sebatin.com, Pringsewu – Sekolah Kedinasan Bidang Pelayaran melalui Balai Pendidikan dan Pelatihan Pelayaran Padang Pariaman melakukan sosialisasi di SMA Negeri 2 Pringsewu, Senin (10/04/2017).

Selaku utusan dari Padang Pariaman, kehadiran Doni Fahriza yang juga seorang putra daerah Pringsewu tersebut, disambut baik oleh Waka. Kesiswaan SMA Negeri 2 Pringsewu Syahruddin, S.Sos.

Pada kesempatan tersebut, Doni Fahriza menjelaskan, bahwa sekolah Pelayaran yang disosialisasikannya itu sudah berumur 2 tahun berjalan dan baru ada satu orang siswa asal Lampung.

Doni juga mengungkapkan, bahwa di tempat ia mengajar tersebut, masih banyak mendapatkan subsidi biaya dari pemerintah, sehingga akan meringankan beban orang tua.

Sementara itu, Syahruddin sangat mengapresiasi kehadiran Doni, ia pun berjanji akan segera menyampaikan, bahwa ada Pengumuman Penerimaan Mahasiswa/i baru di Sekolah Kedinasan Pelayaran Padang Pariaman.

“Karena banyak biaya yang disubsidi, saya berharap agar para lulusan SMA 2 Pringsewu nantinya ada yang bisa meneruskan sekolah di Padang Pariaman,” harapnya.

(Sanusi).

Tinggalkan Komentar Anda