Sekumpulan Remaja Asal Kota Metro Lecehkan Masjid

4432
Sekumpulan-Remaja-Asal-Kota-Metro-Lecehkan-Masjid-1
Foto dua anak remaja di Kota Metro yang sedang ada di dalam masjid dalam kondisi hampir bugil. Foto - Facebook

Sebatin.com – Satu lagi fenomena pelecehan Islam di Indonesia kembali terjadi. Kali ini terjadi di Lampung, seorang facebooker bernama Rudi Hartanto memposting 12 foto tentang 5 orang remaja yang diketahui juga berasal dari Kota Metro, Lampung, sedang melecehkan beberapa Syariat Islam di sebuah Masjid.

Diketahui pemilik foto tersebut bernama Firman Abadi Prk asal Kota Metro, Lampung. Dalam beberapa foto salah satu nya ia bersama teman-temannya menirukan gerakan shalat, dua dari kelima remaja itu tidak mengenakan baju, foto yang lain menggambarkan ada seorang yang berpose khatib yang tengah melakukan khutbah di mimbar masjid, namun dengan penampilan bertopi ala anak gaul.

Sekumpulan Remaja Asal Kota Metro Lecehkan Masjid 2
Sekumpulan remaja di Kota Metro yang melecehkan Masjid. Foto – Facebook

Dan parahnya lagi, dua diantara banyak foto yang diposting, mereka berpose telanjang hanya mengenakan celana dalam dengan menenteng kotak amal masjid.

“Ketika shalat dianggap sebagai lelucon oleh para homo. Lihatlah kelakuan anak anak ini yg mungkin ingin terkenal. Melakukan hal pembodohan di masjid, mungkin mereka pikir ini hal yg lucu, shalat dipermainkan, telanjang dimasjid, menenteng kotak amal dengan hanya menggunakan celana dalam. Bantu share agar cepat terkenal dan tertangkap. Sikat habis ‪#‎share.” Tulis Rudi Hartanto di akun miliknya tanggal 20 Juli 2016.

Sebatin.com berhasil mengutip sedikit pernyataan Firman Abadi Prk melalui status facebooknya yang saat ini sudah tidak bisa ditemukan, Firman Abadi Prk mengaku akun miliknya telah dibajak oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Ia juga mengucapkan pemohonan maaf kepada seluruh umat muslim atas kelakuannya tersebut. Berikut ini bunyi pernyataan dalam akun Firman Abadi Prk:

“Assalamualaikum wr.wb kepada seluruh umat muslim di dunia, termasuk kepada saudara dan keluarga,lembaga islam Indonesia,dan ormas islam seluruh di dunia. Saya memohon maaf sebesar besarnya dan saya memohon ampun kepada ALLAH SWT atas segala kekhilafan. Demi ALLAH ini sebuah kecelakaan yang tidak saya ketahui ,sebuah pembajakan acount fb dan pengunggahan file pribadi yang tidak sronok seperti klarifikasi saya sebelumnya yg berniat untuk membersihkan dan menghidupkan masjid namun yg timbul dan nampak adalah sebuah kekhilafan. Saya mohon maaf sekali lagi kepada semua. Mohon dengan sangat dpat di maafkan dan di mengerti. Saya mohon dengan sangat atas semua kesalahan yang saya pastikan tidak akan terulang kembali. Mohon pengertiannya kepada seluruh umat muslim. Wassalamu’alaikum wr.wb

(Red)

Tinggalkan Komentar Anda