Selain Kapolres, Wabup Tulang Bawang Juga Ikut Gowes Bareng TBS

27
Wakil Bupati (Wabup) Tulang Bawang, Hendriwansyah, menghadiri kegiatan gowes bareng (Gobar), Minggu (11/2/2018). Foto : Roby - Sebatin.com

Sebatin.com, Tulang Bawanng – Wakil Bupati (Wabup) Tulang Bawang, Hendriwansyah,  menghadiri kegiatan gowes bareng (Gobar)  yang di laksanakan di Lapangan Ethanol, Kampung Tunggal warga, Kabupaten Tulang Bawang, Minggu (11/02/2018) pagi.

Dalam sambutannya, pria yang akrab di sapa bung Hen ini, menyampaikan permohonan maaf karena Bupati Tulang Bawang tidak bisa hadir. Selain itu, ia memberi apresiasi kepada Kapolres Tulang Bawang dan jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

“Saya hadir disini sebelumnya menyampaikan permohonaan maaf Bupati Tulang Bawang, Hj.Winarti,SE.MH, karena, beliau tidak bisa hadir langsung di tengah-tengah kita dan melepas langsung peserta gowes yang mengikuti Gobar ini,” katanya.

“Dan saya secara pribadi dan atas nama Pemda Kabupaten Tulang Bawang memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Tulang Bawang dan jajarannya sehingga terlaksananya pelaksanaan gobar dalam rangka HUT Pemda Kab. Tulang Bawang ke 21 di tahun 2018,” tambahnya.

Acara yang di ikuti 1500 peserta ini, berlangsung cukup meriah dengan di hibur oleh penampilan Band Polres Tulang Bawang dan artis papan. Selain itu itu, ada banyak door prize yang di bagikan, diantaranya, 1 unit sepeda motor, 5 unit sepeda gunung, lemari es, TV LED, kipas angin dan hadiah lainnya, yang membuat semangat para peserta semakin menggebu-gebu.

Tampak hadir untuk memeriahkan kegiatan gobar ini Waka SPN Kemiling AKBP Agus Wibowo, SIK, Kajari Menggala Asari, SH, M.Hum, Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Arm Kus Fiandar, Anggota DPRD Provinsi Lampung Ir. Kadek Suartika, Ketua DPRD Kab. Tulang Bawang Sopi’i, SH dan Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang.

Reporter : Roby
Editor     : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda