Selamat Hari TNI Angkatan Udara dan Hari Penerbangan Nasional

881
Selamat Hari TNI Angkatan Udara dan Hari Penerbangan Nasional
(Ilustrasi)

Sebatin.com – 9 April 2017 ini adalah HUT TNI Angkatan Udara yang ke-71, selain itu pada tanggal yang sama diperingati sebagai hari Penerbangan Nasional. Dua peringatan besar yang masih berhubungan dengan penerbangan membuat bulan April dinobatkan sebagai bulan Dirgantara Indonesia 2017.

Dalam rangka memperingati bulan dirgantara, akan ada dua event besar di Indonesia. Acara pertama, yaitu Indonesia Air Games yang diselenggarakan pada tanggal 30 Maret-19 April 2017, dan yang kedua adalah Dirgantara Expo yang akan dilaksanakan pada tanggal 20-23 April 2017.

Gegap gempita perayaan HUT TNI AU akan dirasakan olah mereka yang berada di sekitar daerah Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Selain akan berjejer pesawat milik TNI AU, seperti Casa, Boeing, Fokker 28, juga pesawat milik Tim Jupiter Aerobatik. Dalam perayaan HUT TNI AU juga akan menampilkan marching band akrobatik, pencak silat TNI AU, selain itu tentu saja tak ketinggalan atraksi akrobatik pesawat yang selalu memukau. Selain itu, semua atraksi ini bisa disaksikan masyarakat umum.

Swa Bhuwana Paksa! Jayalah TNI Angkatan Udara! (Tia MS)

Tinggalkan Komentar Anda