Sempat Tertangkap Kamera Tersembunyi, Aksi Luar Biasa Polisi Ini Gemparkan Jagad Maya

1164
Sempat Tertangkap Kamera Tersembunyi, Aksi Luar Biasa Polisi Ini Gemparkan Jagad Maya
Seorang anggota Polisi terlihat sedang membawa bongkahan batu untuk menimbun jalan yang rusak. Foto: Akun Facebook Masrul Irul

Sebatin.com, Lampung Tengah – Jagad maya kembali digemparkan dengan beredarnya foto-foto dari salah seorang anggota polisi yang sempat tertangkap kamera tersembunyi, saat ia sedang melakukan aksi luar biasa di tengah jalan.

Dalam dua buah foto yang kini menjadi viral di internet tersebut, tampak seorang anggota polisi sedang membawa bongkahan batu, kemudian batu tersebut ditimbunkannya pada sebuah lubang besar yang ada di tengah jalan.

Sempat Tertangkap Kamera Tersembunyi, Aksi Luar Biasa Polisi Ini Gemparkan Jagad Maya 2
Foto: Akun Facebook Masrul Irul

Diketahui, foto-foto polisi penimbun jalan yang rusak ini diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Masrul Irul pada hari Selasa (15/11/2016) pukul 12.02 WIB.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh akun Facebook Masrul Irul, lokasi pengambilan foto tepat berada di depan kantor Kepala Kampung Sinar Seputih, Kecamatan Bangunrejo, Kabupaten Lampung Tengah.

Sempat Tertangkap Kamera Tersembunyi, Aksi Luar Biasa Polisi Ini Gemparkan Jagad Maya 3
ScreenShot: Facebook

Pada saat pertama kali diunggah, belum diketahui siapa anggota Polisi yang ada dalam foto-foto tersebut. Namun, setelah foto-foto tersebut kian menyebar luas di internet, ada beberapa tanggapan dari netizen yang menyatakan, bahwa anggota polisi yang dimaksud bernama Budi Kurniawan yang saat ini bertugas di Polsek Bangunrejo, Lampung Tengah. (Red)

Tinggalkan Komentar Anda