Serap Aspirasi Warga Lewat Reses, DPRD Kota Metro Usulkan Sumur Bor Untuk Tiga RT di Kelurahan Yosodadi

6
Serap-Aspirasi-Warga-Lewat-Reses,-DPRD-Kota-Metro-Usulkan-Sumur-Bor-Untuk-Tiga-RT-di-Kelurahan-Yosodadi
Beberapa Anggota DPRD Kota Metro saat menggelar Reses di Kecamatan Metro Pusat.

Sebatin.com, Kota Metro – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro, asal Daerah Pemilihan (Dapil) III, akan mengusulkan bantuan pembangunan sumur bor kepada pihak pemerintah kota setempat, yang akan diperuntukan bagi warga yang berada di tiga RT di Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur.

Ketua Komisi I DPRD Kota Metro, Basuki mengatakan, usulan bantuan tersebut diajukan berdasarkan masuknya aspirasi warga yang didapat dari hasil Reses Anggota DPRD Kota Metro beberapa waktu lalu. “Lokasinya diperuntukan pada wilayah RT 16, 18 dan RT 19 di Kelurahan Yosodadi, Metro Timur”, jelasnya.

“Itu masuk dalam kategori daerah rawan kekeringan. Makanya, warga sekitar mengusulkan adanya bantuan sumur bor untuk tiga RT tersebut. Ini akan kita teruskan ke Pemkot Metro”, ujar Basuki dalam Reses, Rabu (25/07/2018).

“Dan yang jelas itu. Warga harus menghibahkan tanah untuk tempat sumur bor-nya”, pungkasnya.

Sebelumnya, pada Reses Anggota DPRD Kota Metro Dapil III, yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, Rupai (40) warga Kelurahan Yosodadi mengatakan, ada tiga RT di wilayah setempat yang selalu kesulitan air bersih saat musim kemarau. “Setiap kemarau, kami selalu kesulitan mencari air bersih untuk keperluan sehari-hari. Jadi kami mohon anggota dewan bisa mengusulkan bantuan sumur bor untuk kami”, katanya.

(Adv)

Tinggalkan Komentar Anda