Sertijab Wakapolres dan Kasat Narkoba Tulang Bawang

57
Sertijab-Wakapolres-dan-Kasat-Narkoba-Tulang-Bawang
Saat Kapolres Tulang Bawang laksanakan sertijab di Polres Tulang Bawang. Foto : Rby.Tuba

Sebatin.com, Tulang Bawang – Polres Tulang Bawang menggelar Upacara Sertijab (serah terima jabatan) Wakapolres dan Kasat Narkoba hari Sabtu (13/01/2018) pukul 08.00 WIB di Lapangan Mapolres Tulang Bawang.

Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tulang Bawang AKBP. Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, Personel Polres Tulang Bawang beserta ibu-ibu Bhayangkari Cabang dan Ranting Tulang Bawang.

Dalam Amanatnya, Kapolres mengatakan ucapan terima kasih kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kompol Zulman Topani, S.Pd dan AKP M Doni Novandri Burni, SIK atas dedikasi serta loyalitasnya yang tinggi selama menjabat di Polres Tulang Bawang serta saya ucapkan selamat datang kepada Kompol Djoni Aripin, S.Sos, MM dan IPTU Boby Yulfia, SH di Polres Tulang Bawang”, ujarnya.

Lanjut Kapolres, bahwa jabatan yang diemban baik oleh pejabat baru maupun pejabat lama merupakan amanah yang harus di pertanggung jawabkan kepada tuhan YME, karena itu semua bukan merupakan hadiah atau reward dari pimpinan kepada saudara, melainkan sebuah tugas dan tanggung jawab. Saya khususkan kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan dimanika yang ada di Polres Tulang Bawang, apalagi Polres Tulang Bawang saat ini ditunjuk oleh Polda Lampung menjadi Pilot Project Zona Integritas menuju WBK (wilayah bebas korupsi) dan WBBM (wilayah birokrasi bebas melayani).

Kapolres menerangkan, Kompol Zulman Topani, S.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Tulang Bawang mendapat jabatan baru sebagai Kasubbag BBMP Bagbekum Rosarpras Polda Lampung dan digantikan oleh Kompol Djoni Aripin, S.Sos, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kaden B Pelopor SatBrimob Polda Lampung.

AKP M Doni Novandri Burni, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Tulang Bawang mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Tanjungan Polres Lampung Selatan dan digantikan oleh IPTU Boby Yulfia, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Ditresnarkoba Polda Lampung.

“Pelaksanaan kegiatan Upacara Sertijab Wakapolres dan Kasat Narkoba Polres Tulang Bawang yang dilaksanakan di halaman Polres Tulang Bawang berjalan dengan lancar dan sukses”, tandasnya.

(Rby)
Editor : Husni Alholik

Tinggalkan Komentar Anda