Setnov Kecelakaan, #IndonesiaMencariPapah Jadi Trending Topic Twitter

175
Twitter. Foto : Istimewa

Sebatin.com, Jakarta – Beberapa Jam yang lalu, beredar kabar bahwa Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) yang sekaligus Ketua Umum Parta Golkar (Setnov) mengalami kecelakaan tunggal.

Kecelakaan tersebut, membuat Setnov harus kembali masuk Rumah Sakit. Anehnya, Kecelakaan tersebut setelah sebelumnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak berhasil menyeret paksa Politisi yang pernah menang Pra-Peradilan kemarin.

Diketahui dari berbagai media, KPK mencoba menyeret paksa Setnov pada Rabu (15/11), Malam. Sayangnya, setelah KPK datang kerumahnya, setnov tidak ada dirumah. Bahkan, sempat berhembus kabar bahwa Penerus Aburizal Bakrie di Partai Golkar ini menghilang.

Dari itu, Setnov menjadi perbincangan hangat, baik di dunia nyata, maupun dunia maya. Tak tanggung-tanggung, Hastag #IndonesiaMencariPapah menjadi trending Topik di Twitter. Bahkan, hastag tersebut masih nangkring di urutan pertama setelah Setnov kecelakaan.

Berikut beberapa komentar warganet di Twitter.

@naufilist : Orang ramai-ramai tanya kondisi Setnov terkini. Aku penasaran gimana kondisi tiang listrik dan mobilnya? #IndonesiaMencariPapah

@gracemarbun92 : SN kecelakaan – masuk RS – lupa ingatan – bebas dr pemeriksaan. Drama macam apa ini,Pah?Dulu suka nonton sinetron ya, Pah? #IndonesiaMencariPapah

@Omblo6 : #IndonesiaMencariPapah Tim kpk belum bisa ke rs permata hijau karena belum bisa menghentikan tawanya

@Fairuz305 : Dramanya dimulai papa sudah ketemu dengan keadaan kecelakaan mobilnya nggk ada airbag? ko pada benjol 😀 itu pengacara’y detail bgt cerita’y kaya udah ditencanain  #IndonesiaMencariPapah

Selain itu, masih banyak ribuan twit yang membahas Setnov dengan hastag seperti diatas. Sebab, dikarenakan kecurigaan warganet bahwa tragedi dari sejak KPK mendatangi rumah Setnov untuk menyeret paksa, hingga terjadinya kecelakaan, adalah sebuah rekayasa.

Perlu diketahui, sebelum Setnov kecelakaan, ia sempat melakukan wawancara langsung melalui telfon disalah satu Televisi Swasta Nasional. Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian, apa penyebab terjadinya kecelakaan yang menimpa politis yang pernah kena nge-trend karena #PapaMintaSaham tersebut.

(Addarori Ibnu Wardi)

Tinggalkan Komentar Anda