Si Jago Merah Hampir Melalap Dua Mobil PNS Kota Metro

102
Petugas pemadam kebakaran mencoba membersihkan puing-puing garasi milik Bapak Ridwan, PNS Kota Metro yang ludes terbakar, Sabtu (27/1/2018). Foto : Ade - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Terjadi kebakaran di sebuah garasi mobil yang beralamat di Jalan Kutilang, Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Sabtu (27/1/2018) jam 20.45 Wib.

Korban kebakaran diketahui bernama Bapak Ridwan (60) yang berprofesi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Inspektorat Kota Metro. Awal mulanya, api membakar bagian belakang mobil Bapak Ridwan, yang kemudian membesar. Warga yang mengetahui kejadian, langsung membantu dengan mengupayakan mengeluarkan mobil korban dari dalam garasi.

Setelah mendapat laporan kebakaran, 3 unit pemadam kebarakaran milik Satpol PP Kota Metro, dan 1 regu anggota pemadam kebakaran langsung diturunkan  guna memadamkan api yang terus menjalar. Api bisa dipadamkan sekitar jam 21.30 Wib.

Diperkirakan, Korban mengalami kerugian senilai 5 juta rupiah, dengan rincian, atap garasi yang terbuat dari kayu dan asbes terbakar. Sementara itu, 2 unit mobil milik korban yakni, Toyota Agya warna hitam, nopol BE 2237 YT dan juga Toyota Kayla Hitam Nopol BE 2119 FK. Tak ada korban dalam kejadian naas tersebut.

Reporter  : Ade
Editor      : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda