Si Jago Merah Mengamuk dan Melahap Gudang Perabot Plastik

927

Video sebatin.com, Kota Metro – Kepulan asap hitam yang tebal dan tinggi, membuat warga seputaran Metro Utara ramai berhamburan keluar rumah, guna mencari dan menuju lokasi terjadinya asal asap.

Tak ayal sebuah bangunan gudang perabotan rumah tangga berbahan plastik dan busa milik Aguan, yang beralamatkan di Jalan Murai, RT 44 RW 09 Kelurahan Banjarsari Kecamatan Metro Utara, tampak merah membara dilahap si jago merah, pada Kamis (16/02/2017).

Menurut informasi yang dapat di himpun, api pertama kali terlihat pada pukul 16.00 wib, dengan kondisi yang sudah membesar pada salah satu atap bangunan bagian belakang.

Saaat sebatin.com berada dilokasi, telah tampak para petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di bantu aparat kepolisian dari Polsek Metro Utara dan anggota Kodim 0411/LT, bersama sama warga, bahu membahu menyelamatkan beberapa barang yang belum sempat dilahap si jago merah.

Dalam peristiwa kebakaran, yang di duga berasal dari hubungan arus pendek listrik tersebut, Satpol PP Kota Metro mendapatkan bantuan dua (2) unit mobil Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman serta satu (1) unit mobil milik PDAM, yang difungsikan sebagai penyuplai kebutuhan air bagi 2 unit mobil Damkar yang bertugas memadamkan titik-titik api.

Hingga api berhasil di jinakkan dalam waktu kurang lebih 2 jam, Aguan pemilik gudang mengaku masih belum dapat menaksir besarnya kerugian yang di terimannya akibat peristiwa kebakaran tersebut. (Ade Embun)

Tinggalkan Komentar Anda