Silaturahim Dengan Media, Pemkab Lampung Timur Luncurkan Sistem Komunikasi Interaktif

15
Pemkab Lampung Timur juga meluncurkan sistem komunikasi interaktif di Press Room Dinas Komunikasi dan Informatika setempat, Selasa 20 Februari 2018. Foto : Zie - Sebatin.com

Sebatin.com, Lampung Timur – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur melalui Dinas Kominfo mengundang seluruh awak media Elektronik, Cetak, dan Online se-Lampung Timur untuk beramah-tamah, dan silaturahmi dengan Plt.

Pemkab Lampung Timur juga meluncurkan sistem komunikasi interaktif di Press Room Dinas Komunikasi dan Informatika setempat, Selasa 20 Februari 2018.

Kadis Kominfo, Hasbie Azka mengatakan, perkembangan teknologi menuntut orang untuk mendapat informasi dengan cepat Untuk mendukung program dan pelayanan masyarakat, pemerintah kabupaten meluncurkan program tersebut.

“Ini merupakan program yang pertama kali di Lampung, jadi dengan adanya ini informasi dan pelayanan dapat mudah diakses,” kata Hasbie Azka dalam jumpa pers.

Sementara itu, Pelaksana tugas Bupati Lamtim Zaiful Bokhari mengharapkan dengan sistem komunikasi interaktif ini dapat mengetahui lebih dalam persoalan yang terjadi di masyarakat dan masukan untuk pemerintah.

“Jadi warga tidak perlu susah kalau mau berinteraksi dengan pejabat kami,” ungkapnya.

Kemudian, Zaiful Bokhari didampingi Sekda kabupaten lampung timur Syahrudin Putera melakukan uji coba teleconference kepada Enam Camat, Camat Sukadana, Camat Bumi agung, Camat Purbolinggo, Camat Batang hari Nuban, Camat Raman Utara dan Camat Marga tiga, Dalam kegiatan itu, wartawan media cetak, online dan elektronik turut menyaksikan langsung jalannya uji coba program tersebut.

Reporter : Zie
Editor     : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda