Silaturahmi ke Muhammadiyah, Wagub Bachtiar Basri: Kita Harus Bisa Mengayomi Semua Pihak

228
Silaturahmi ke Muhammadiyah, Wagub Bachtiar Basri: Kita Harus Bisa Mengayomi Semua Pihak
Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri saat menyampaikan arahannya pada acara Silaturahmi Keluarga Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung, Rabu (10/05/2017). Foto: Reza - Sebatin.com

Sebatin.com, Bandar Lampung – Ketua DPW PAN, yang juga Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, saat silaturahmi dengan Keluarga Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung, di Begadang Resto V, Bandar Lampung, Rabu Siang (10/05/2017) menyampaikan, bahwa PAN harus bersinergi dengan Muhammadiyah sebagai organisasi pendiri PAN untuk menuju kebaikan.

“Saya selama ini diam-diam saja atas identitas saya (Muhammadiyah), tapi kalau yang sudah lama kenal, tahu siapa kita, saya lebih banyak gerak langkahnya langsung ke bawah,” ungkap Bahtiar kepada Ketua PW Muhammadiyah dan peserta silaturahmi.

Bachtiar menegaskan, bahwa pihaknya berusaha menjadi pengayom yang baik ke semua pihak.

“Kita harus bisa mengayomi semua pihak, jadi pemerintah itu harus bisa menjadi pengayom yang baik, untuk mencapai kesejahteraan,” tegasnya.

Diketahui, cara ini dihadiri oleh seluruh unsur Pimpinan dan Unsur Pembantu Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung, dan seluruh Organisasi Otonom Tingkat Wilayah Lampung. Selain itu, hadir pula Pimpinan Wilayah Aisiyah Lampung, Ketua dan Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Lampung, IMM Lampung, IPM Lampung, dan Ketua Nasyiatul Aisiyah Lampung. (Reza)

Tinggalkan Komentar Anda