Situs Zalora Sempat Bermasalah di Hari Belanja Online Nasional

154
Situs e-comerce ZaloraDotCom sempat bermasalah saat Harbolnas kembali normal. Sumber : Zalora.co.id

Sebatin.com, Jakarta – Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) cukup sukses memikat para penikmat belanja online. Terbukti, situs e-comerce ZaloraDotCom yang mengadakan Harbolnas sempat bermasalah karena meningkatnya pengunjung setelah memberikan diskon besar-besaran. Peristiwa terjadi saat situs tersebut memberikan diskon 24%.

Menghadapi situasi itu, pihak zalora melalui akun twitternya langsung meminta maaf.

“Hi mohon maaf untuk saat ini masih dalam perbaikan di karenakan traffic meningkat ke website. Mohon di cek secara berkala 🙂 ^LL,” tulis Zalora di akun Twitter @ZaloraID, Selasa (12/12) pukul 14.36 WIB.

Melalui siaran persnya, pihak zalora kembali meminta maaf dan mengaku sempat mengalami gangguan teknis pada website dan juga aplikasi.

“Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut,” kata CEO Zalora Indonesia Anthony Fung.

Anthony menjelaskan bahwa timnya telah bekerja mengatasi masalah tersebut, sehingga, website nya sekarang kembali normal, serta pelanggan Zalora sudah bisa menikmati penawaran terbaik kembali yang disediakan. Karena pengalaman berbelanja menjadi prioritas utama Zalora, dia menyesalkan kejadian ini.

“Kami akan terus meningkatkan sistem kami dan kami berharap pelanggan Zalora dapat terus mendapatkan pengalaman berbelanja terbaik di Z,” ujar Anthony.

Harbolnas Zalora sendiri rencananya akan dilaksanakan dari tanggal 12 hingga 15 Desember. Dilihat terakhir, situs Zalora memberikan potongan harga hingga 80% off.

Sumber : Kompas
Editor    : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda