SLURUPS Cirebon, Minuman Segar Anti Mainstream

685
SLURUPS Cirebon, Minuman Segar Anti Mainstream
SLURUPS Cirebon, Minuman Segar Anti Mainstream. Foto: Layli Azizah

Sebatin.com, Cirebon, Jawa Barat – Dunia kuliner terus berkembang pesat, makanan dan minuman dengan berbagai inovasi dihadirkan untuk memuaskan hasrat para pemburu kuliner. Mulai dari para pegiat UMKM sampai pebisnis dengan modal besar, ada yang dengan produk sendiri dan tak sedikit juga yang menggunakan waralaba.

Layli Azizah adalah salah satu yang memanfaatkan fasilitas waralaba bisnis minuman. Dia memilih Slurups sebagai salah satu usaha di bidang kulinernya. Layli membuka kedai Slurups di kota tempat tinggalnya, Cirebon.

“Slurups merupakan minuman mix, antara sirup dan soda. Tapi kami juga menyediakan minuman mix yang tak kalah menyegarkan, meski tanpa soda. Semuanya ada 15 varian rasa, ada squash dengan sensasi sparkling, blizz dengan sensasi lemon fresh, dan masih banyak lagi varian yang harus di coba,” ujar Layli.

SLURUPS Cirebon, Minuman Segar Anti Mainstream 2
Layli Azizah pemilik kedai Slurups Arjawinangun, Cirebon. Foto: Layli Azizah

Kedai Slurups Cirebon terletak di daerah Arjawinangun sudah mulai beroperasi sejak satu bulan lalu. Slurups menawarkan minuman dengan kisaran harga antara 8.000 sampai 12.000 rupiah. Harga yang cukup terjangkau untuk menikmati segarnya minuman di tengah udara yang terik.

Menu tanpa soda pun memiliki nama yang unik, seperti delfi brontochoco, miladino, tyranocino, taronodon, matchasaurus. Delfi brontochoco merupakan percampuran cokelat, susu kental manis, dan juga susu UHT.

“Sirup yang digunakan merupakan handmade, jadi kualitasnya sangat terjamin. Mungkin itu yang membuat rasanya lebih menyegarkan, beberapa kali kami mengalami kekurangan stok bahan, sehingga harus menunggu pengiriman bahan terlebih dahulu,” jelas Layli sumringah.

Kedai Slurups milik Layli mampu menjual 200 pouch minuman Slurups hanya dalam jangka hitungan hari. Usaha waralaba yang cukup menjanjikan tentunya. Selain itu, waralaba Slurups juga belum tersedia banyak. Saat ini Slurups hanya tersedia di kota Purwokerto, Kebumen, Gombong, Cirebon, Cilacap, Purbalingga, dan Bogor.

Sobat yang berada di Cirebon bisa mampir ke kedai Slurups Arjawinangun, di sini sobat bisa menikmati dingin dan segarnya mix soda dan sirup di tengah teriknya matahari Cirebon. (Tia MS)

Tinggalkan Komentar Anda