SMAN 6 Metro Lepas 156 Siswa Kelas XII

559
SMAN 6 Metro Lepas 156 Siswa Kelas XII
Kepala SMAN 6 Metro Ibnu Budi Cahyono mengalungkan tanda pelepasan kepada salah satu siswa. Foto: Hendra - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 6 Metro melepas 156 siswa-siswi kelas XII tahun ajaran 2016-2017. Pelepasan tersebut dilakukan di Gedung Graha Suka Metro, Sabtu (21/04/2017).

Kepala SMAN 6 Metro Ibnu Budi Cahyono menjelaskan, 156 siswa tersebut terdiri dari 83 siswa kelas Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) dan 73 siswa kelas Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). Dirinya berpesan, untuk para siswa-siswi tersebut bisa memanfaatkan ilmu yang telah diperoleh di sekolah untuk menghadapi tantangan ke depan.

Dirinya berharap, para siswa-siswi yang telah mengikuti ujian, baik itu ujian sekolah, ujian sekolah berstandar nasional, dan UNBK bisa lulus 100 persen.

“Dan saya juga berharap dapat diterima di perguruan tinggi favorit. Atau mungkin mereka yang mendaftar di sekolah kedinasan akademi kepolisian atau TNI bisa diterima,” paparnya.

Ia juga berharap, kepada para siswa-siswi kelas XII untuk terus belajar untuk mengejar cita-citanya ataupun melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Selain itu, selepas lulus dari SMA, tantangan yang akan dihadapi para siswa-siswi tersebut akan semakin berat, karena itu para siswa-siswi harus bisa memanfaatkan ilmu yang diperoleh.

“Kepada para siswa-siswi semoga bisa lulus 100 persen dan dapat diterima ke sekolah-sekolah favorit,” tutupnya.

(Hendra)

Tinggalkan Komentar Anda