SMPN 1 Sukoharjo Gelar Perpisahan Siswa-Siswi Kelas IX

27
SMPN-1-Sukoharjo-Gelar-Perpisahan-Siswa-Siswi-Kelas-IX
Kepsek SMPN 1 Sukoharjo Yulianto, saat menyampaikan sambutan pada acara perpisahan siswa-siswi Kelas IX, di Gedung Serba Guna (GSG) Sukoharjo, Sabtu (12/05/2018).

Sebatin.com, Pringsewu – Usai melaksanakan Ujian Akhir Sekolah (UAS) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang diikuti oleh seluruh siswa-siwi Kelas IX, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Sukoharjo Kabupaten Pringsewu, menggelar acara perpisahan yang pelaksanaannya dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSG) Sukoharjo, Sabtu (12/05/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Sukoharjo, Kepala Unit Pelaksana Teknis (KUPT) Pendidikan Sukoharjo, Kepala Pekon Sukoharjo, para wali murid Kelas 1X, serta siswa-siswi Kelas VII dan VIII.

Kepala Sekolah SMPN 1 Sukoharjo Yulianto, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa siswi Kelas IX yang totalnya berjumlah 269 orang pelajar. “Mudah-mudahan hasilnya bisa maksimal serta bisa lulus 100 persen”, ujarnya.

“Atas nama sekolah, saya menyampaikan permohonan maaf atas perlakuan dewan guru selama melakukan proses belajar mengajar, apabila terdapat tindakan yang kurang berkenan dihati para siswa-siswi khususnya Kelas IX”, terangnya.

Yulianto juga berharap, agar siswa-siwi Kelas IX yang telah menyelesaikan tingkat pendidikannya di SMPN 1 Sukoharjo, untuk selanjutnya dapat mengambil jenjang pendidikan berikutnya, yang lebih tinggi. “Dimana pun kalian melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi nantinya, hendaknya tetap berupaya menjaga nama baik SMPN 1 Sukoharjo, baik itu di lingkungan sekolah maupun masyarakat, dan berusahalah untuk dapat terus berprestasi, agar kelak dapat menjadi orang yang berguna bagi orang tua, bangsa dan negara”, tutupnya.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan penampilan berbagai macam pementasan seni yang di mainkan oleh hampir seluruh siswa-siswi SMPN 1Sukoharjo.

(Sanusi)

Tinggalkan Komentar Anda