Sosialisasikan Keselamatan Lalu-lintas, Sat Lantas Polres Lamsel Ajak Anak TK Keliling Kalianda

96
Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Selatan foto bareng anak TK dan SD, setelah memberika edukasi pentingnya helm, Jumat (23/2/2018). Foto : Kurdy - Sebatin.com

Sebatin.com, Lampung Selatan – Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Selatan mengajak sejumlah murid-murid yang masih duduk di taman kanak-kanak (TK) dan sekolah dasar (SD), untuk berkeliling di Kota Kalianda, sekaligus memberikan edukasi tentang pentingnya menggunakan helm saat berkendara. (23/02/18).

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Rafli Yusuf Nugraha, mewakili Kapolres Lampung Selatan, AKBP M Syarhan, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk nyata Polres Lamsel yang peduli terhadap keselamatan generasi penerus bangsa.

“Kegiatan ini akan terus kita laksanakan secara continue dan bertahap,semata mata untuk generasi penerus bangsa, yang kelak akan tumbuh menjadi harapan bangsa,” ungkapnya.

Selain itu pula ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, baik pihak sekolah, orang tua dan seluruh masyarakat kalianda yang senantiasa mendukung prilaku tertib berlalu lintas. Selain memberikan edukasi, Sat Lantas Polres Lamsel juga mebagikan tas kepada anak-anak yang ikut dalam kegiatan tersebut.

“Sebagai implementasi tahun keselamatan berlalu-lintas dan bagi pengendara yang kami temukan di jalan raya membawa anak, lengkap menggunakan Helm SNI dan kelengkapan administrasi lainya, maka kami berikan hadiah tas ini” pungkasnya.

Reporter : Kurdy
Editor     : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda