Sosialisasikan Pilkada Damai 2018, Polres Lampung Timur Gelar Tabligh Akbar

8
Sosialisasikan-Pilkada-Damai-2018,-Polres-Lampung-Timur-Gelar-Tabligh-Akbar-01
Kapolres Lamtim, AKBP Taufan Dirgantoro saat memberikan sambutan dalam acara Tabligh Akbar di halaman belakang Polres Lamtim, Selasa (05/06/2018).

Sebatin.com, Lampung Timur – Polres Lampung Timur (Lamtim) menggelar kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka peringatan Nuzulul Qur’an 1439 H, sekaligus pelaksanaan Safari Ramadhan, yang di gelar di halaman belakang Polres Lamtim, Selasa (05/06/2018).

Dalam sambutannya, Kapolres Lamtim, AKBP Taufan Dirgantoro, mengatakan, selain memperingati Nuzulul Qur’an dan Safari Ramadhan 1439 H, kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk pengharapan doa guna terwujudnya Pilkada Damai Tahun 2018. “ Mari kita sama-sama berdoa dan berusaha guna terciptanya suasana Pilkada yang aman, nyaman dan di penuh dengan balutan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa”, ujar Kapolres Lamtim.

” Kami juga mengajak, instansi pemerintah dan masyarakat Lampung Timur, untuk dapat lebih meningkatkan kembali sinergitas, guna terwujudnya kedamaian dalam pelaksanaan Pilkada yang sebentar lagi akan kita hadapi. Dan tentunya pula, untuk sama-sama menjaga keutuhan NKRI, jangan mencederai antara sesama manusia”, ujarnya.

Sosialisasikan-Pilkada-Damai-2018,-Polres-Lampung-Timur-Gelar-Tabligh-Akbar-02
Kapolres Lamtim, AKBP Taufan Dirgantoro saat memberikan santunan dan tali asih kepada anak-anak yatim piatu.

Di tempat yang sama, Asisten III Pemkab Lamtim, Wan Ruslan, mewakili Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lamtim, Zaiful Bokhari, menyampaikan agar seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Lamtim dapat menyatukan langkah guna tercapainya Kabupaten Lamtim yang aman dan damai. “Mari kita dukung, untuk mewujudkan apa yang sedang diupayakan oleh pihak Polres Lampung Timur, dan kita semua tentunya”, ucap Asisten III Pemkab Lamtim.

“Jangan membuat kegaduhan politik di masyarakat. Ayo kita sosialisasikan dan sukseskan Pilkada 2018, jauh dari kata-kata atau hal-hal yang menciderainya”, terang Wan Ruslan.

Usai sambutan, kegiatan yang di buka dengan lantunan ayat-ayat suci Al-Quran tersebut dilanjutkan dengan, pemberian santunan dan tali asih kepada 80 orang anak yatim piatu, serta penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba Tahfidz Quran usia 12 tahun, lomba Adzan, lomba Shalat, dan Marawis yang pelaksanaannya telah digelar sehari sebelumnya, Senin (04/06/2018).

(Zie)

Tinggalkan Komentar Anda