Struktur Pengurus IWO Lampung Timur Mulai Terbentuk

98
Struktur-Pengurus-IWO-Lampung-Timur-Mulai-Terbentuk
Setelah melalui rapat pertemuan sejumlah media online memutuskan Edi Arsadad Sebagai Ketua IWO Lampung Timur, Reza sebagai Wakil Ketua, Raja Bandar sebagai Ketua Dewan Kehormatan. Foto : RZF sebatin.com

Sebatin.com, Lampung Timur – Calon Pengurus Ikatan Wartawan Online Lampung Timur, yang telah menerima mandat sebelumnya dari DPP IWO Pusat. Diketahui penerima mandat Calon Pengurus IWO untuk Lampung Timur, Reza Zikri Fauzian (sebatin.com), Edi Arsadad (newslampungterkini.com) dan H.S Raja Bandar (suaralampung.com).

Tiga nama penerima mandat yang disahkan oleh IWO Pusat tersebut kemudian mengumpulkan dan membentuk kepengurusan lengkap, Minggu (08-10-2017) di rumah makan Torelenggi Way Jepara Lampung Timur.

Pertemuan yang dihadiri sepuluh calon pengurus, terdiri dari berbagai media online yang ada di Lampung Timur, dan memutuskan Edi Arsadad Sebagai Ketua IWO Lampung Timur, Reza sebagai Wakil Ketua, Raja Bandar sebagai Ketua Dewan Kehormatan.

Edi Arsadad atau Ujang sapaan akrabnya, mengatakan bahwa dirinya mengharapkan seluruh Anggota Ikatan Wartawan Online Lampung Timur kompak dan bergabung di IWO bukan karena kepentingan pribadi.

“Saya berharap kita yang ada disini hadir bukan karena kepentingan, karena IWO lahir bukan untuk kepentingan politik atau kepentingan pribadi”, tegas ujang.

Mantan aktivis Talangsari ini memaparkan bahwa kekompakan itu sangat penting, terlebih dalam organisasi profesi seperti IWO pihaknya ingin bahwa profesi wartawan di Lampung Timur tidak lagi dengan citra negatif, tapi mampu menjadikan citra jurnalis yang disegani sebagai penyambung aspirasi masyarakat bukan ditakuti.

Setelah kepengurusan terisi oleh sekitar 18 orang, rencananya IWO Lampung Timur akan menyiapkan pelantikan setelah mengajukan persyaratan SK (Surat Keputusan) kepada DPP IWO. Terkait kapan waktu pelantikan, pengurus IWO Lampung Timur masih akan mempersiapkan dan berkoordinasi dengan Pimpinan IWO Wilayah Provinsi Lampung.

(RZF)
Editor : Holik

Tinggalkan Komentar Anda