Sudiyanto Siap Maju Ikuti Bursa Calon Ketua Dalam MUSDA KNPI

239
Sudiyanto-Siap-Maju-Ikuti-Bursa-Calon-Ketua-Dalam-MUSDA-KNPI
Sudiyanto salah satu kader muda muhammadiyah yang akan mengikuti bursa Pemilihan Ketua MUSDA KNPI mendatang. Photo : RZF Sebatin.com

Sebatin.com, Bandar Lampung – Pada bulan Oktober 2017 mendatang, KNPI provinsi Lampung akan menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA), bursa calon Ketua bakal ramai, dan satu nama Sudiyanto sudah santer terdengar yang saat ini juga menjabat posisi yang cukup strategis di organisasi sentral kepemudaan ini, yaitu Wakil Ketua 1 KNPI Provinsi Lampung.

Sudiyanto bakal calon kandidat salah satu kader muda muhammadiyah mengatakan, bahwa menyambut MUSDA KNPI provinsi Lampung yang kabarnya akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2017, bursa calon ketua pun semakin ramai dengan munculnya beberapa calon.

Dalam periode ini juga cukup memiliki pengalaman di KNPI selama satu periode ini, menyelesaikan suksesi di beberapa DPD KNPI kabupaten dengan menjadi caretaker dan menghantarkan kepengurusan baru, Selain itu juga telah berhasil menjadi Ketua Pelaksana dalam acara-acara besar seperti pelantikan, Acara lesehan pemuda, Rakerda dan Rapimda KNPI yang berjalan sukses dan lancar di bawah tanggung jawabnya.

“Saya rasa dengan banyak proses dan pengalaman saya di KNPI Provinsi periode ini sangat cukup, dengan mengucap bismillah, saya akan semakin mantap karena sudah ada beberapa OKP dan DPD KNPI Kabupaten yang siap mendukung.”terangnya saat ditanya kesiapannya oleh sebatin.com.

Tentu ini menjadi salah satu pencapaian yang cukup diperhitungkan untuk suksesi kepemimpinan ke depan, dengan leadership dan pengalamannya diorganisasi internal muhammadiyah dan di DPD KNPI provinsi maka dipandang layak untuk dicalonkan dalam musda KNPI mendatang.

(RZF)
Editor : Holik

Tinggalkan Komentar Anda