Sujadi Tinjau Bendungan Way Sekampung yang Tengah Dibangun

453
Sujadi Tinjau Bendungan Way Sekampung yang Tengah Dibangun
Bupati Pringsewu Hi Sujadi saat berada di lokasi Pembangunan Bendungan Way Sekampung. Foto: S04 - Sebatin.com

Sebatin.com, Pringsewu – Bupati Pringsewu Hi. Sujadi meninjau proyek pembangunan Bendungan Way Sekampung di Pekon Bumi Ratu, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, yang pada saat ini tengah dikebut pengerjaannya, Senin (12/06/2017).

Kehadiran Bupati Pringsewu ini didampingi pihak kontraktor dan konsultan proyek yang berkesempatan melihat dari dekat mega proyek milik Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Balai Besar Wilayah Sungai (SDA-BBWS) Mesuji Sekampung yang didanai melalui APBN tersebut.

Orang nomor satu di Bumi Jejama Secancanan ini mengaku bangga dengan kehadiran Proyek di wilayahnya itu, karena selain bakal meningkatkan perekonomian rakyat di bidang persawahan, juga sebagian besar tenaga kerja yang terserap pada proyek raksasa tersebut berasal dari masyarakat Kabupaten Pringsewu sendiri.

Sujadi berharap proyek ini dapat berjalan dengan lancar dan rampung sesuai target dan tepat pada waktu yang di tentukan.

“Saya berharap dukungan dari masyarakat dalam mensukseskan pembangunan tersebut, karena tanpa adanya dukungan masyarakat, tidak mungkin proyek tersebut bisa berjalan,” paparnya.

(S04)

Tinggalkan Komentar Anda