Syahrudin Putera Membuka Turnamen Sepak Bola Ansor Cup Yang Ke 3 Tahun

33
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Timur, saat Syahrudin Putera membuka acara Turnamen Sepak Bola Ansor Cup Ke 3 Tahun 2018, di Desa Tegal Ombo, Kecamatan Way Bungur, Rabu (31/01/2018).

Sebatin.com, Lampung Timur – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera membuka acara Turnamen Sepak Bola Ansor Cup Ke 3 Tahun 2018, dengan menghitung mundur dan melepas balon di Desa Tegal Ombo, Kecamatan Way Bungur, Rabu (31/01/2018).

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur, kata Syahrudin, akan berupaya memberikan support atas upaya GP Ansor dalam mencari bibit-bibit muda berprestasi di bidang olahraga, khususnya sepak bola.

“Kita akan mensupport ini, karena ini adalah bagian dari partisipasi teman teman GP Ansor untuk mencari bibit bibit muda di bidang sepak bola,” ungkap Syahrudin.

“Dan nanti akan saya perintahkan satuan kerja terkait untuk memantau langsung, sekaligus menjaring bibit bibit muda berprestasi yang akan kita jadikan sebagai Tim Kesebelasan Kabupaten Lampung Timur,” lanjutnya.

Agenda Turnamen Sepak Bola Ansor Cup akan berlangsung selama kurang lebih dua puluh hari, yakni, mulai tanggal 31 Januari dan berakhir 19 Febuari 2018.

Turnamen tersebut akan diikuti oleh Desa-desa dari empat Kecamatan di Lampung Timur, yakni Kecamatan Purbolinggo, Kecamatan Raman Utara, Kecamatan Sukadana dan Kecamatan Way Bungur selaku tuan rumah.

Disamping memperebutkan tropi, para pemenang turnamen nantinya akan diberikan uang pembinaan sebesar 4 juta rupiah untuk juara pertama, 3 juta rupiah untuk juara kedua, dan 2 juta rupiah bagi juara ketiga.

Pada kesempatan itu, selain melakukan pelepasan balon, Syahrudin juga melakukan Kick Off sebagai tanda dimulainya Turnamen Sepak Bola Ansor Cup Ke 3 Tahun 2018.

Hadir mendampingi Sekretaris Daerah pada kesempatan itu, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Dearah, M. Indra Budiman Duki, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Wirham Riadi, serta Ketua PAC GP Ansor Kabupaten Lampung Timur, Budi Wahyono.

Reporter  : Zie
Editor      : Addarori Ibnu Ward

Tinggalkan Komentar Anda