Syahrudin Putera : Pejabat Lampung Timur Harus Tinggal di Lampung Timur

355
Syahrudin-Putera--Pejabat-Lampung-Timur-Harus-Tinggal-di-Lampung-Timur
Sekretaris Daerah Lamtim Syahrudin Putera Saat berbincang - bincang dengan Ketua dan pengurus FKSKM Lamtim. Foto : Zie sebatin.com

Sebatin.com, Lampung Timur – Ketua Forum Komunikasi Surat Kabar Mingguan (FKSKM) Kabupaten Lampung Timur Tarmizi Husen beserta Pengurus bersilaturahmi bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Timur Syahrudin Putera diruang kerjanya, Senin (16/10/2017).

Sekretaris Daerah Lamtim Syahrudin Putera Saat berbincang – bincang dengan Ketua dan pengurus FKSKM mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas kehadiran salah satu wadah media yang ada di Kabupaten Lamtim, karena dapat bersilaturahmi dan bertatap muka bersamanya, media ini mitra pemerintah, mitra saya dan Pers dan wartawan ini adalah Pilar ke empat dari Demokrasi, ungkapnya.

Lanjutnya, mengenai potensi dan wisata alam yang ada di Lamtim ini sangat banyak sekali, tinggal kita bersama – sama untuk dapat mengelolanya. Termasuk akan lebih baik bila Pejabat Lamtim Itu tinggal di Lamtim, karena kerjanya bisa maksimal.

“Siapapun pejabat di Lamtim, kalau dia enggak tinggal di Lamtim silahkan dia pindah dari Lamtim, soalnya saya semenjak dilantik menjadi pejabat Struktural, saya beserta istri dan anak sudah tinggal di Lampung Timur, kecuali  ada hal – hal yang luar biasa, seperti  kemarin ada saudara saya yang meninggal,dunia ada saudara saya yang nikahan, terpaksa saya harus pulang, kalau enggak saya dari hari senin sampai minggu tetap diam di Lampung Timur, “ ujarnya.

Sebagai bentuk pertanggung jawaban moral kita terhadap masyarakat Lampung Timur, karena kita ini ada tradisi, sudah beberapa kali saya peringatkan kepada para Pejabat yang ada di Lamtim ini, agar dapat tinggal di Lamtim ini dan perumahan sudah kita siapkan, kalau masih enggak mereka tunggu juga, kita sewakan aja biar duitnya dapat masuk ke Kas Daerah untuk menambah PAD Lampung Timur, kata Syahrudin Putera.

Dirinya sekarang sering mengadakan rapat pada malam hari, dengan tujuan agar mereka tidak pulang, bahkan dirinya mengatakan akan menanggung makan dan minumnya, mereka harus tinggal di Lampung Timur.

“Semua Kepala Dinas dan bendahara barang, saya katakan saat rapat jangan coba – coba pulang, tinggal lihat saya apa kamu orang yang berhenti, saya bukan merasa berani tetapi saya ingin menegakkan aturan di dalam tugas kita, saya enggak pernah neko – neko, kita tidak pernah mengurus dan mengusik permasalahan pribadi mereka, kalau aturan enggak saya tegakkan, maka saya enggak amanah, kalau enggak amanah hukumnya hianat, jadi saya menghianati amanah kepemimpinan saya, dan apa yang telah dipercaya masyarakat Lampung Timur kepada saya. makanya saya mohon dukungan, bukan mendukung yang salah, kita butuh kesadaran agar semuanya menjadi  lebih baik lagi, pungkasnya.

(Zie)
Editor : Red.

Tinggalkan Komentar Anda