Syahrudin Putera Pimpin Apel Perdana Pasca Libur dan Cuti Bersama

19
Syahrudin-Putera-Pimpin-Apel-Perdana-Pasca-Libur-dan-Cuti-Bersama
Sekdakab lamtim, Syahrudin Putera saat memimpin giat Apel Perdana, pasca Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H, di pelataran kantor pemkab setempat, Kamis (21/06/2018).

Sebatin.com, Sukadana – “Semua yang kita dapatkan di Lampung Timur ini ada pertanggung jawabannya, baik secara administratif maupun secara moral”. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), Syahrudin Putera, pada giat apel perdana, usai pelaksanaan cuti bersama dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, yang dilaksanakan di pelataran kantor pemerintah setempat, Kamis (21/06/2018).

Di hadapan para jajarannya tersebut, Syahrudin Putera mengingatkan kembali akan arti pentingnya menjaga dan meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN). “Oleh karena itu, saya minta kepada kita semua, semangat Ramadhan satu bulan yang lalu, dapat menjadi motivasi kita, untuk bekerja lebih baik lagi dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Lampung Timur ini”, ujarnya.

“Setelah satu bulan setelah kita puasa ini tidak merubah perilaku kita, tidak merubah loyalitas kita, tidak merubah dedikasi kita, dan integritas kita lebih baik lagi terhadap Kabupaten Lampung Timur ini dalam konteks kinerja, bisa jadi sia-sia ibadah puasa kita kemarin”, pungkas Syahrudin Putera.

Usai pelaksanaan giat Apel, acara diteruskan dengan pelaksanaan Halal Bihalal dan ramah tamah.

(Zie)

Tinggalkan Komentar Anda