Tabir Kelam Kasus Pelecehan Seksual Terhadap Siswi TKK Pertiwi Kota Metro Mulai Terbuka

1010
Tabir Kelam Kasus Pelecehan Seksual Terhadap Siswi TKK Pertiwi Kota Metro Mulai Terbuka.
(Kiri) Kuasa Hukum Siswi TKK Pertiwi Kota Metro Korban Pelecehan Seksual (Suwarno) saat Press Realese di Polres Metro (Embun)

Sebatin.com – Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang menimpa salah satu siswi TKK Pertiwi Kota Metro, tampaknya kini sudah mulai membuka tabirnya.

Berdasarkan informasi yang didapat dari kunjungan Sebatin.com ke Polres Metro, Selasa (10/05/2016), oknum penjaga sekolah yang diduga sebagai pelaku berinisial ‘AM’ kini sudah berada di kantor polisi.

Sementara itu Suwarno, kuasa hukum dari siswi korban pelecehan seksual, melalui komunikasi telepon dengan Sebatin.com, Selasa (10/05/2016) juga mengiyakan, bahwa pihak kepolisian telah menginformasikan tentang penjemputan diduga pelaku pelecehan kemarin malam, dirinya bersama teman-teman kuasa hukum siswi korban pelecehan sangat menyambut baik dan merespon positif tindakan tersebut.

Ia juga berharap bahwa kasus ini akan segera terungkap, terkait kondisi korban yang kini secara psikologis tampak sangat lelah dengan alur proses penyidikan yang harus dilaluinya.

Sedangkan untuk status hukum oknum penjaga sekolah yang diduga sebagai pelaku pelecehan seksual, hingga saat ini belum mendapat kepastian apakah sudah ditetapkan sebagai tersangka atau belum, rencananya Polres Metro akan menggelar press release pada esok hari, Rabu (11/05/2016), guna memberikan pernyataan resmi tentang perkembangan kasus pelecehan seksual tersebut. (Embun)

Tinggalkan Komentar Anda