Tahukah Anda? Ternyata Cristiano Ronaldo Kini Jadi Nama Sebuah Bandara

320
Tahukah Anda? Ternyata Cristiano Ronaldo Kini Jadi Nama Sebuah Bandara
Patung Cristiano Ronaldo di bandara Aeroporto Cristiano Ronaldo, Portugal. Foto: Ist

Sebatin.com, Portugal – Ronaldo, pesepak bola paling terkenal seantero jagad raya beberapa tahun terakhir ini terlihat menghadiri upacara peresmian nama bandara di kota Madeira, Portugal (29/03/2017).

Di terminal kedatangan di bandara tersebut, telah dipajang sebuah patung berbentuk kepala Ronaldo berwarna gelap mengkilap.

Sebelumnya, nama bandara tersebut adalah Bandara Aeroporto da Madeira. Namun, kini telah berganti menjadi Aeroporto Cristiano Ronaldo.

Sejatinya rencana untuk penggantian nama bandara ini telah dilakukan sejak jauh-jauh hari, dan telah diumumkan kepada masyarakat luas pada tahun 2016 lalu.

Tak sedikit politisi lokal di sana yang tak senang akan keputusan tersebut. namun, Gubernur Miguel Albuquerque mengatakan;

“Itu adalah sebuah penghargaan yang layak diberikan kepada putera daerah yang telah mengharumkan nama bangsa!”

Pada saat upacara peresmian tersebut terlihat Georgina Rodriguez (teman dekat Ronaldo) beserta ibunya Maria Aveiro. Ratusan penggemar Ronaldo pun tak ketinggalan untuk turut hadir.

“Terima kasih untuk yang telah datang di persemian nama bandara ini. Ini sangat istimewa bagi saya. Semua orang tahu bahwa saya sangat bangga dengan negara ini, terutama Madeira, kota kelahiran tercinta!,” ucap Ronaldo.

(Al Hadeed)

Tinggalkan Komentar Anda