Tahun 2019 Pemkab Lamteng Berencana Siapkan Ruang Media Centre

1
Tahun-2019-Pemkab-Lamteng-Berencana-Siapkan-Ruang-Media-Centre
Wakil Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto, dalam Rakor bersama beberapa SKPD di Ruang Rapat Wakil Bupati, Kamis (26/07/2018).

Sebatin.com, Lampung Tengah – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah (Lamteng), pada tahun 2019 berencana akan menyediakan sebuah ruangan khusus sebagai Media Centre, yang dapat digunakan oleh para jurnalis di kabupaten setempat.

“Tahun depan, kita akan buatkan ruangan khusus bagi awak media (press room), tujuannya untuk rekan-rekan jurnalis, jika ingin melakukan sebuah wawancara dengan para pejabat daerah. Teknisnya bisa langsung menghubungkan pihak Diskominfo”, ujar Wakil Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto, dalam Rakor bersama beberapa SKPD di Ruang Rapat Wakil Bupati, Kamis (26/07/2018).

Mengenai jam dinas, lanjut Wakil Bupati, khusus untuk umum, rekan jurnalis dan LSM, untuk melakukan klarifikasi, wawancara atau bertemu, akan di sediakan waktu mulai pukul 12.30 WIB – 15.00 WIB. “Hal ini bukan untuk membatasi para media maupun LSM, namun semua itu demi kenyamanan bersama”, tambahnya.

“Dari pukul 8.00 WIB –12.00 WIB digunakan untuk kegiatan kantor, agar kepala OPD maupun stafnya bisa bekerja secara maksimal”, terang Loekman Djoyosoemarto.

Akan tetapi, lanjut Loekman Djoyosoemarto, terkhusus untuk Dinas Disdukcapil, Dinas Kesehatan, Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Instansi Rumah Sakit, tidak ada batasan untuk para jurnalis dan umum dapat melakukan klarifikasi atau wawancara.

(Riz)

Tinggalkan Komentar Anda