Tak Terima Ditilang, Seorang Ibu Nekad Menyerang Seorang Anggota Polantas

845
Tak Terima Ditilang, Seorang Ibu Nekad Menyerang Seorang Anggota Polantas
Cuplikan Video Disaat Seorang Ibu Menyerang Polisi. Dok: Instagram Korps Lalulintas Polri

Sebatin.com, Jakarta – Tak terima ditilang, seorang ibu memaki-maki dan nekad menyerang seorang anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) di Jalan Jatinegara Barat Jakarta Timur, pada Selasa (13/12/2016) sekitar pukul 09.00 WIB.

Aksi nekad ibu tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah melalui akun instagram Korps Lalulintas Polri (@korlantas). Berdasarkan isi video tersebut, ibu ini mengendarai mobil Daihatsu Xenia Putih dengan nomor polisi B 125x XXX.

Sang ibu terus mencoba berlaku kasar kepada polisi yang diketahui bernama Aiptu Sutisna yang hendak menilangnya, bahkan ibu tersebut sempat menghempaskan telepon gengam milik Sutisna hingga jatuh ke aspal.

Tidak cukup dengan menghempaskan telepon genggam milik Sutisna, sang ibu terus mengejar sutisna yang sudah mencoba untuk menjauh. Ibu yang belum diketahui jelas identitasnya ini mulai menarik-narik rompi dan baju yang Sutisna pakai dalam bertugas hingga pangkat yang ada dibahu Sutisna pun copot.

Sejak video ini diunggah, sudah 50 ribu netizen yang menonton dan memberikan kritik pedas kepada ibu tersebut. Namun ada pula komentar yang lucu dari para netizen yang melihat aksi nekad ibu tersebut.

Berikut beberapa komentar dari para netizen yang sebatin.com rangkum dari instagram milik Korps Lalulintas Polri (@korlantas);

@youngky_blackops : The power of emak
@giwong_snpr : Salut sama bapa polisi nya ,kalau dia mau,bisa di ko ibu yg arogan gitu
@Adhityawisnuajisaputro :Haha.. sadis ya.. orang kerja panas2 di jalan untuk ketertiban smua pengguna malah digituin.. sabar ya bpak Aiptu Sutisna.
@ida_masha : Masyaallah itu ibu mempermalukan dirinya sendiri gx sesuai dgn apa yg dipakainya kasihan pak polisi yg sdng mnjlankan tugasnya tilang aja klw memang menyalahi aturan
@afikaguntur : kelakuan ibu itu tdk patut untuk di tiru, tolong lah hargai petugas yg sedang melaksanakan tugas nya, smoga ibu itu sadar akan perbuatannya.
(Willi/Arifan)

Tinggalkan Komentar Anda