Tangis Bahagia Iringi Acara Pelepasan Siswa-Siswi Kelas IX SMP N 2 Koga

5
Tangis-Bahagia-Iringi-Acara-Pelepasan-Siswa-Siswi-Kelas-IX-SMP-N-2-Koga
Kepala SMP Negeri 2 Kota Gajah, Pahotan, S.,Pd.,

Sebatin.com, Lampung Tengah – Pelepasan siswa-siswi kelas IX SMP Negeri 2 Kota Gajah, Kabupaten Lampung Tengah berjalan dengan penuh suasana haru biru. Tak hanya para murid, dewan guru juga ikut merasakan kesedihan bercampur kebahagian tersebut, sedih karena harus berpisah dengan para anak-didiknya, namun bahagia karena anak didiknya telah berhasil menempuh Ujian Nasional (UN) yang beberapa waktu lalu sempat menjadi hantu bagi para anak didiknya.

Kepala SMP Negeri 2 Kota Gajah, Pahotan, S.,Pd., dalam sambutannya menyampaikan banyak ucapan rasa syukur kepada Tuhan YME, dan juga ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran dewan guru dan pengurus komite, yang menurutnya telah ikut berperan serta dalam membimbing dan membantu siswa dalam mengahadapi UN. “Terimakasih juga untuk para wali murid, yang telah mempercayai seluruh pendidik di SMP Negeri 2 Kota Gajah ini, sebagai pembimbing anak-anak kalian”, ujarnya dalam sambutan acara pisah sambut siswa-siswi kelas IX, di gedung sekolah setempat, Sabtu (12/05/2018).

Kepsek SMP Negeri 2 Kota Gajah juga mengatakan, SMP Negeri 2 Kota Gajah merupakan salah satu sekolah pertama yang telah melaksanakan Ujian Nasional dengan Berbasis Komputer (UNBK). “Di Kecamatan Kota Gajah, tahun 2018 ini, baru SMP Negeri 2 Kota Gajah yang pakai sistem UNBK”, jelasnya kepada sebatin.com usai acara.

“Dan mudah-mudahan, selanjutnya sistem UNBK bisa diterapkan di seluruh SMP di Kecamatan Kota Gajah, sehingga bisa serentak semua”, ujarnya.

(Adv)

Tinggalkan Komentar Anda