Tekab 308 Polsek Labuhan Maringgai Bekuk Pelaku Tindak Pidana Curas

329
Tekab-308-Polsek-Labuhan-Maringgai-Bekuk--Pelaku-Tindak-Pidana-Cura
Pelaku Tindak Pidana curas yang telah dibekuk Tekab 308 Polsek Labuhan Maringgai Lampung Timur. Foto Zie sebatin.com

Sebatin.com, Lampung Timur – Pada hari sabtu, 14 Oktober 2017 sekira jam 22.30 wib team tekab 308 Polsek Labuhan Maringgai telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) sebagaimana di maksud dalam pasal 365 KUH Pidana.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Labuhan Maringgai KOMPOL Effendi Koto membenarkan bahwa team Tekab 308 Polsek Labuhan Maringgai telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan ( curas) dan sekarang tersangkanya dan barang bukti diamankan di Polsek Labuhan Maringgai guna penyelidikan lebih lanjut ungkap nya.

Berdasarkan laporan polisi tanggal 12 oktober 2017 dengan tempat kejadian perkara di irigasi Desa Karang anyar kecamatan Labuhan Maringgai kabupaten Lamtim, dengan korban bernama Mas Ali(19) tahun Dusun Pasar Lama Desa Labuhan Maringgai, Kecamatan Labuhan Maringgai Lamtim dengan inisial pelaku inisial RI, 17 tahun Dusun VI Desa Margasari kecamatan Labuhan Maringgai Lamtim, dan pada tanggal 14 Oktober Team Tekab 308 Polsek Labuhan maringgai berhasil bekuk pelaku.

” Pada hari sabtu, 14 oktober 2017 sekira jam 22.30 wib team Tekab 308 Polsek Labuhan Maringgai, telah melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian dengan kekerasan di jalan umum di Desa Margasari Kecamatan Labuhan Maringgai Lamtim dan pelaku berhasil ditangkap tanpa melakukan perlawanan. Barang bukti yang berhasil di amankan berupa 1 buah kotak Hp warna putih, Merk OPPO, Type A37,” katanya.

Lanjutnya, bahwa kejadian bermula pada hari Senin,18 september 2017 sekitar pukul 17.00 wib, di irigasi Desa Karang Anyar Kecamatan Labuhan Maringgai Lamtim, pelaku berjumlah 5 orang mendatangi korban dan 1 orang temannya yang sedang duduk di irigasi Desa Karang Anyar Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur, kemudian pelaku meminta uang kepada korban, karena korban tidak mempunyai uang selanjutnya pelaku meminta handphone yang masih dipegang oleh korban, tapi korban tidak memberikan Hp tersebut lalu pelaku memukul pelipis dan hidung korban dan pelaku langsung menggambil secara paksa Hp yg masih di pegang oleh korban, selanjutnya pelaku dan temannya meninggalkan tempat tersebut kerugian berupa 1 unit Hp merk Oppo, type A 37, warna Gold, senilai Rp. 2.700.000,- ( Dua JutaTujuh Ratus Ribu Rupiah), ungkapnya.

(Zie)
Editor : Red

Tinggalkan Komentar Anda