Tempati Jabatan Baru, AKP M Faisal Idrus Gelar Silaturahmi Dengan Jurnalis Se-Lamtim

53
Tempati-Jabatan-Baru,-AKP-M-Faisal-Idrus-Gelar-Silaturahmi-Dengan-Jurnalis-Se-Lamtim
Kasat Polair Polres Lamtim, AKP Faisal Idrus, dalam acara silaturahmi bersama rekan-rekan Jurnalis Se-Lamtim, di Kuala Penet , Labuhan Maringgai, Rabu (16/01/19).

Sebatin.com, Labuhan Maringgai – Puluhan Jurnalis Lampung Timur (Lamtim), yang tergabung dalam berbagai organisasi kewartawanan, beramai-ramai mendatangi Kantor Kasat Polair Polres Lampung Timur, yang berlokasi di Kuala Penet , Labuhan Maringgai, Rabu (16/01/19)

Kedatangan puluhan Jurnalis Lamtim tersebut tak lain guna memenuhi undangan silaturahmi, yang dilayangkan oleh Kasat Polair Polres Lamtim, AKP Faisal Idrus, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Humas Polres Lamtim. “Jiwa saya mungkin sudah seperti kawan-kawan Jurnalis. Di mana saya menemukan sebuah peristiwa, tangan saya otomatis gatal ingin menulis. Jadi saya selalu ingat dengan kawan-kawan. Sehingganya saya harap tali silaturahmi kekerabatan dan kekeluargaan kita tetap terjalin”, ujarnya menyambut puluhan Jurnalis Lamtim.

Dirinya juga berharap agar setiap insan pers di Lamtim, tetap dapat menjadi pelopor terdepan dalam memerangi dan menghalau berita-berita hoax. “Saya bangga terhadap kinerja rekan-rekan yang berprofesi sebagai pilar ke empat bangsa ini. Dalam menjaga dan memerangi berita hoax yang ada. Ini adalah salah satu peran utama pers tentunya”, kata AKP Faisal Idrus.

Pada kesempatan yang sama, Supri, mewakil puluhan wartawan Lamtim, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKP Faisal Idrus, atas niatannya untuk menyelenggarakan acara silaturahmi tersebut. “Melalui acara seperti ini diharapkan dapat lebih terjaga lagi komunikasi dan kemitraan antara rekan-rekan Jurnalis dengan Polri, sehingga dapat menjadi media penyaluran aspirasi kami kepada para penjabat kepentingan di tingkat Polri, khususnya Polres Lamtim terkait pemberitaan”, terangnya. “Dan semoga, hal sepertri ini juga dapat dilaksanakan oleh Polres Lampung Timur. Demi terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik dan saling berkesinambungan”, pungkasnya. (Tarmizi)

Tinggalkan Komentar Anda