Terima Kunjungan 84 Orang Calon Jamaah Haji Asal Mesuji, Khamamik Minta Jaga Sopan Santun di Tanah Suci

3
Terima-Kunjungan-84-Orang-Calon-Jam

Sebatin.com, Mesuji – Bupati Kabupaten Mesuji, Khamami, meminta kepada para jemaah calon haji dari kabupaten setempat, untuk dapat lebih fokus dalam menjalankan ibadah haji selama di tanah suci nantinya. Hal itu di sampaikan saat menerima kunjungan silaturahmi dengan 84 jemaah calon haji Kabupaten Mesuji Tahun 2018, di rumah dinasnya, Sabtu (04/08/2018) lalu.

Selain itu, Bupati Khamami juga berpesan, kepada para jamaah calon haji untuk selalu disiplin dalam menjaga kesehatan, hal tersebut guna menghadapi kondisi alam dan lingkungan di tanah suci yang berbeda dengan di tanah air.

Lanjutnya, pada penyelenggaraan haji tahun ini Pemkab Mesuji telah mengalokasikan dana sebesar Rp 199 juta, yang di gunakan untuk Ongkos Transit Daerah (OTD), yakni masing-masing sebesar Rp.2.372.408,- per jemaah calon haji.

Khamami juga meminta maaf, tidak dapat melepas keberangkatan jemaah calon haji, karena pada saat yang sama, juga akan melaksanakan ibadah haji dengan jadwal keberangkatan lebih dahulu, sebelum hari pelepasan jemaah calon haji Kabupaten Mesuji.

“Saya minta kepada jemaah calon haji untuk menjaga sopan santun dan menaati segala peraturan di sana, serta selalu jaga kekompakan selama berlangsungnya ibadah haji”, ucapnya.

Hadit pula dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Rizal Fauzi, Kabag Kesra Setdakab Mesuji Slamet Sulaiman sekaligus selaku Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD), dan Plt Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kementerian Agama Kabupaten Mesuji Darul Alifi.

(RB)

Tinggalkan Komentar Anda