Terima Kunjungan Pengurus dan Anggota PWI Lamtim, Chusnunia Chalim Akan Berupaya Hadiri HPN 2019 di Surabaya.

5
Terima-Kunjungan-Pengurus-dan-Anggota-PWI-Lamtim,-Chusnunia-Chalim-Akan-Berupaya-Hadiri-HPN-2019-di-Surabaya--01
Bupati Lamtim Chusnunia Chalim bersama Asisten I Bidang Pemerintahan, Tarmizi saat menerima kunjungan Pengurus dan Anggota PWI Lamtim, di Ruang Kerja BUpati setempat, Senin (04/02/19). Foto : Ist

Sebatin.com, Sukadana – Bupati Lampung Timur (Lamtim) Chusnunia Chalim di dampingi Asisten I Bidang Pemerintahan, Tarmizi, secara langsung menerima kunjungan jajaran Pengurus dan Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Lamtim, di ruang kerjanya, Senin (04/02/19).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua PWI Lamtim, Musannif Efendy secara langsung menyampaikan maksud dan tujuan dari kedatangannya bersama teman-teman PWI Kota Metro..“Jadi, selain bersilaturahmi, kami juga sekaligus ingin memohon izin dan restu, bahwa teman-teman PWI Lamtim akan berangkat menghadiri acara Hari Pers Nasional Tahun 2019, di Kota Surabaya. Dan harapannya Ibu Bupati juga dapat hadir dalam acara tersebut”, ujarnya.

Di tempat yang sama, Mbak Nunik, sapaan akrab Bupati Lamtim tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada para wartawan, khususnya dari organisasi PWI Cabang Lamtim, yang menurutnya selama ini telah membantu pemerintah dalam hal pemberitaan pembangunan yang ada di Kabupaten Lamtim. “Saya percaya, bahwa peran pers sangatlah penting untuk menjadi sosial kontrol dalam sebuah gerak pembangunan, salah satunya di Kabupaten Lamtim”, ujarnya.

Terima-Kunjungan-Pengurus-dan-Anggota-PWI-Lamtim,-Chusnunia-Chalim-Akan-Berupaya-Hadiri-HPN-2019-di-Surabaya--02
Jajaran Pengurus dan Anggota PWI Lamtim berkesempatan foto bersama dengan Bupati Lamtim Chusnunia Chalim dan Asisten I Bidang Pemerintahan, Tarmizi. Foto : Ist

“Dan saya juga memohon maaf, karena baru sekarang bisa menerima kedatangan teman-teman. Sebetulnya sudah teragenda dalam waktu dua hari kedepan ini, mau mengundang teman-teman dari PWI Lamtim. Tapi ternyata hari ini ada kelonggaran waktu, maka saya pikir sekarang saja undangan saya layangkan”, tambah Nunik dengan penuh senyum.

Terkait undangan untuk menghadiri peringatan HPN 2019 di Kota Surabaya, Nunik mengaku menyesal, pasalnya secara pribadi, dirinya sangat menginginkan untuk bisa hadir dalam acara tersebut, namun kenyataannya jadwal agenda kedinasannya sangat lah ketat dan sudah teragendakan. “Padahal disana kita bisa bertemu dengan orang-orang cerdas dari berbagai wilayah, yang tentu pemikirannya pun ikut menghiasi dan mewarnai pelaksanaan pembangunan nasional. Namun maaf ya…, sekali lagi minta maaf, pada tanggal itu sudah terisi dengan beberapa agenda. Namun jika lau berubah dan ada kesenggangan waktu, akan saya usahakan untuk datang”, pungkasnya. (Adv/Ade/Kominfo)

Tinggalkan Komentar Anda