Terima Pesan Singkat Warga, Djohan Langsung Tinjau Lokasi Tanggul Tersier Ambrol

1
Terima Pesan Singkat Warga, Djohan Langsung Tinjau Lokasi Tanggul Tersier Ambrol
Wakil Walikota Metro, Djohan saat meninjau lokasi ambrolnya tanggul tersier di Rt 14 Rw 05, Kebun Cengkeh, Kelurahan Hadimulyo Barat

Sebatin.com, Kota Metro – Mendengar keluhan Masyarakat yang terkena dampak dari jebolnya tanggul tersier di Rt 14 Rw 05, Kebun Cengkeh, Kelurahan Hadimulyo Barat, Wakil Walikota Metro, Djohan berinisiatif turun langsung kunjungi warga yang terdampak dari jebolnya tanggul tersier.

Usai mendapatkan informasi dari warga pada pukul 23.00 wib, melalui akun media sosial Whats app, beliau bergegas menuju lokasi. “Mengenai hal ini, besok akan saya perintahkan dinas terkait untuk segera menanganinya. Kondisi seperti ini harus secepatnya ditangani,” jelasnya di hadapan warga dan media, Kamis (23/7/20).

Merespon sikap Wakil Walikota Metro tersebut, warga sekitar kejadian mengucapkan terimakasih, atas kedatangan Djohan langsung ke masyarakat yang tertimpa musibah.

“Saya selaku pamong di sini pun mengucapkan rasa terima kasih buat pak Wakil yang sudah mau datang malam-malam begini untuk melihat langsung kondisi warga saya di lingkungan ini, beliau begitu peduli pada masyarakat Kota Metro,” ujar pamong setempat. (red)

Tinggalkan Komentar Anda