Terminal Gading Rejo Pringsewu Siap Berikan Rasa Nyaman dan Aman Bagi Pemudik Lebaran 2017

230
Terminal Gading Rejo Pringsewu Siap Berikan Rasa Nyaman dan Aman Bagi Pemudik Lebaran 2017
Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Terminal Gading Rejo Ridwan Ahafid, di ruang kerjanya, Rabu (21/06/2017). Foto : Sebatin.com

Sebatin,com Pringsewu – Guna menyongsong lonjakan pemudik pada Hari Raya Idul Fitri 1438 H, terminal transportasi umum Gading Rejo kecamatan Gading kabupaten Pringsewu telah mempersiapkan segala macam kebutuhannya baik secara kelengkapan fisik maupun kesiapan sumber daya manusiannya. Hal ini disampaikan oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Terminal Gading Rejo Ridwan Ahafid kepada sebatin.com diruang kerjanya, Rabu (21/06/2017).

“Untuk kelancaran para pemudik kami telah siagakan anggota mulai dari H -7 hingga H +7, dengan cara menerapkan aplusan piket, jadi siang maupun malam kita standby”, jelas Ridwan.

Lanjutnya, untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada para pemudik yang datang ke Terminal Gading Rejo, pihaknya juga telah mempersiapkan pelayanan-pelayanan ekstra.

“Harapan kita semua agar lebaran tahun ini berjalan lancar sesuai dengan yang kita inginkan, hingga nanti pada saat arus balik. Diterminal ini, kami juga sudah siapkan bagi para pemudik yang kemalaman untuk dapat beristirahat dengan aman dan nyaman, fasilitas mushola juga sudah kita benahi, ditambah ketersediaan minuman hangat berupa kopi dan teh gratis”, tutupnya.

(S04)

Tinggalkan Komentar Anda