Terpilih Kades Sribasuki, Wawan Riyanto Tasyakuran Bersama Masyarakat

75
Wawan Riyanto, Kades Sribasuki terpilih bersama masyarakat tasyakuran, Sabtu (13/1/2018). Foto : Annisa Nur - Sebatin.com

Sebatin.com, Lampung Timur – Kepala Desa (Kades) Sribasuki, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, Wawan Riyanto mengadakan pengajian, Sabtu (13/11) Malam. Acara yang dihadiri oleh Kiai Besar, Camat dan Babinsa setempat, Anggota Dewan, Lurah Baru Sukacari, Calon Anggota Dewan Sidodadi, dan Pamong Desa beserta masyarakat itu dalam rangka tasyakuran atas terpilihnya Kades setempat.

“Acara pada malam ini bukanlah pesta kemenangan tapi acara rasa syukur saya karena terpilih menjadi kepala desa Sribasuki, “kata Wawan Riyanto, Kades Sibasuki terpilih dalam sambutannya.

Ratusan masyarakat Desa Sribasuki ikut tasyakuran Kades terpilih, Sabtu (13/1/2018) Malam. Foto : Annisa Nur – Sebatin.com

Ke depan, kata Wawan, sebagai orang nomer satu di Sribasuki dirinya akan mengubah cara kerja, dan membuat ide baru untuk memajukan Desa yang ia pimpin. Selain itu, dirinya juga ingin Desa Sribasuki menjadi panutan untuk Desa-desa yang lain.

Dilain pihak Camat Batanghari, Rohiman dalam sambutannya menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung rencana atau program dari Kades Sribasuki yang baru terpilih tersebut. Tujuannya, agar program dari Kades Wawan Riyanto bisa tercapai selama 6 tahun masa jabatannya.

“Mari kita dukung semua program yang di rencanakan Pak Wawan kedepan selama 6 tahun untuk mensukseskan pembangunan di Sribasuki ,” kata Rohiman.

Sementara itu, harapan dari salah satu warga setempat, Sap Puspo adalah, bagaimana kemudian Kades Sribasuki ini bisa menjadi pemimpin yang amanah dan mampu menciptakan Desa Sribasuki tersebut aman, tentram dan Makmur sejahtera. Berbeda dari warga, Babinsa Sribasuki mempunyai harapan yang berbeda. Untuk meningkatkan keamanan, Babinsa meminta terhadap kepengurusan yang baru agar kedepan, terutama aktifitas ronda malam.

Reporter : Annisa Nur
Editor     : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda